Mamfaatkan Hari Libur Nasional, Bupati Bersama Ketua TP PKK Asahan Melaksanakan Goes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Mamfaatkan Hari Libur Nasional, Bupati Bersama Ketua TP PKK Asahan Melaksanakan Goes

 

Mamfaatkan Hari Libur Nasional, Bupati Bersama Ketua TP PKK Asahan Melaksanakan Goes

ASAHAN, Infokepri.com –  Untuk memamfaatkan hari Libur Nasional, pada Kamis (11/3/2021), Bupati Asahan, H Surya BSc bersama dengan Ketua TP PKK Asahan, Sekretaris Daerah, OPD dan beberapa Komunitas Sepeda melaksanakan Goes dengan menempuh jarak kurang lebih 16 km.

Adapun rute yang ditempuh dari Base Camp PLTA Asahan III desa Meranti Kabupaten Tobasa, selanjutnya rombongan menuju obyek Wisata Bedeng, sesampainya di Obyek wisata bedeng rombongan menyempatkan Istirahat dan berphoto sejenak sambil menikmati Indahnya Obyek Wisata bedheng yang dialiri sungai Asahan.

Saat melakukan Goes, Bupati Asahan beristirahat di Obyek Wisata Bedheng. Ia menyebutkan aktivitas bersepeda (Gowes) kedepan akan menjadi salah satu agenda Pemkab Asahan  dalam mengkampanyekan gerakan menyehatkan masyarakat Kabupaten Asahan.

“ Sakit itu mahal, jadi lebih baik mencegah dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, salah satunya dengan kegiatan bersepeda,” katanya.

Beliau menyebutk tempat tersebut sengaja dipilih untuk melihat langsung obyek Wisata yang ada di wilayah Kecamatan Aek Songsongan, agar kedepan dapat kita kembangkan tentunya dengan dukungan penuh dari lapisan masyarakat di sekitar obyek wisata.

Ia mengatakan dengan rutin bersepeda tubuh kita akan semakin kuat dan sehat, namun tidak hanya sekedar bersepeda kita juga perlu menikmati pemandangan alam guna merefresing diri dengan udaranya yang sejuk.

“ Insya Allah dengan terus berolahraga dan menjaga fisik kita akan terhindar dari Covid-19” ucap Bupati Asahan.

Tak kalah penting Bupati Asahan juga selalu menekankan kepada seluruh rombongan Gowes untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah Penyebaran  Covid-19.

Setelah beristirahat di Obyek Wisata Bedheng Rombongan Goes melanjutkan perjalanan menuju garis Finish  di desa Aek Songsongan dan sekaligus makan siang dikolam ikan  Mutiara Indah.

(Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel