Pemeriksaan Personel Ditreskrimum Polda Kepri, Hasil Test Urine Dinyatakan Negatif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemeriksaan Personel Ditreskrimum Polda Kepri, Hasil Test Urine Dinyatakan Negatif

Pemeriksaan Personel Ditreskrimum Polda Kepri, Hasil Test Urine Dinyatakan Negatif
Pengambilan Urine Personel
BATAM, Infokepri.com -
Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) gelar pemeriksaan urine, sebagai upaya mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dan obat berbahaya bagi personel Polri di Polda Kepri dan jajaran.
 
Pengambilan sampel dilakukan oleh Bid Dokkes dan diawasi oleh anggota Bid Propam Polda Kepri, bertempat di Ruang Rapat Ditreskrimum Polda Kepri, Nongsa - Batam. Rabu, (24/03/2021)
 
Terkait Giat tersebut, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi, menjelaskan bahwa tes urine/Drug Abuse Test ini merupakan bagian dari kegiatan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) yang rutin dilaksanakan oleh Bidpropam Polda Kepri.
 
Urine Personel
Gaktibplin ini difokuskan pada antisipasi penyalahgunaan narkotika dan obat berbahaya. Pemeriksaan awal dilakukan terhadap personel Ditreskrimum Polda Kepri, yang diikuti oleh 75 personel dengan rincian 6 personel Pamen, 11 personel Pama, 55 personel Bintara dan 3 PNS.
 
"Dari hasil pemeriksaan pada hari ini keseluruhan personel dinyatakan Negatif menggunakan Narkotika dan Obat berbahaya," terangnya didampingi Kabid Propam Polda Kepri.
 
"Selain itu, sebelum pelaksanaan kegiatan, kami juga melakukan himbauan kepada personel Ditreskrimum Polda Kepri agar tetap menerapkan protokol kesehatan bagi anggota Polri dan ASN di lingkungan Polda Kepri, guna menekan penyebaran virus Covid-19”, tutup Kabid Humas Polda Kepri. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel