Wagub Kepri Kunker Ke Lingga, Perpat Harapkan Visi dan Misi Sewaktu Kampanye Diwujudkan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Kepri Kunker Ke Lingga, Perpat Harapkan Visi dan Misi Sewaktu Kampanye Diwujudkan

 

Wagub Kepri Kunker Ke Lingga, Perpat Harapkan Visi dan Misi Sewaktu Kampanye Diwujudkan

LINGGA, Realitamedia.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj.Marlin Agustina melaksanakan kunjungan kerja  ke Lingga, Minggu (21/3/2021).

Kedatangan Wagub Kepri  disambut langsung oleh bupati Lingga M.Nizar di pelabuhan Sungai Tenam sekira  pukul 10 30 WIB. 

Rangkaian agenda kunjungan kerja Wagub Kepri itu selain bersilaturahmi juga melakukan dialog bersama Ormas Islam dan Lembaga Adat Kabupaten Lingga di Gedung Daerah Lingga, Daik Lingga.

Selain itu Wagub Kepri ikut melaksanakan Panen Raya Padi di Persawahan Desa Kerandin, Daik Lingga.

Dalam kesempatan tersebut, 30 anggota dan petinggi Perpat Lingga turut serta dalam penyambutan kedatangan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina, diantaranya, Sekjen Perpat Jufri,S.IP, Waka I Perpat Fran Wijaya, Bendahara Budi Ohang, Ketua Srikandi Aisyah, Ketua Koperasi Abdul Hamid, Ketua Advokasi dan Hukum, Dadang Ruslan, Ketua Politik dan Keamanan Syuhermansah, Ketua Satria Jaya, ketua DPC Lingga, Ezo.

Sekjen Perpat Lingga, Jufri mengatakan, Perpat siap menjadi garda terdepan untuk mendukung program-program pemerintah provinsi Kepri. 

Perpat Kabupaten Lingga mendukung penuh pasangan Ansar-Marlin pada Pilkada 2020 lalu. 

Dengan demikian, lanjut Jufri, harapan kami mewakili masyarakat Kabupaten Lingga, mudah-mudahan visi dan misi diwaktu kampanye lalu kiranya dapat segera terwujud untuk pembangunan Kepri dan Kabupaten Lingga khususnya, dengan harapan ekonomi segera akan pulih, dan impian untuk kemakmuran akan segera terwujud. (SWANDRI)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel