Bupati Natuna Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Bupati Natuna Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

Bupati Natuna Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers
Share it:

 

Bupati Natuna Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

 

NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan insan Pers, Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, menggelar Coffee Morning dengan para insan Pers, bertempat di Kedai kopi Ayong Ranai, Minggu (30/05/2021).

Puluhan insan Pers baik cetak, online, serta mingguan yang bertugas di Kabupaten Natuna hadir dalam acara Coffee Morning tersebut. 

Coffee Morning yang digelar pagi ini merupakan coffee morning perdana setelah dirinya dilantik menjadi Bupati Kabupaten Natuna oleh Gubernur Kepulauan Riau pada minggu yang lalu.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan itu, Bupati Natuna yang akrab dipanggil Wansis menyampaikan pentingnya Pers sebagai pilar ke 4 dalam demokrasi untuk memberikan pencerahan dan mencerdaskan masyarakat melalui pemberitaan disamping ikut bersama dalam membangun negeri ini.

"Saya berharap, dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, wartawan diharapkan dapat berperan seperti ulama yang mampu menjadi obor dan suluh, memberikan pencerahan dan pencerdasan bagi masyarakat," ujarnya.

"Saya pribadi tidak akan menghindari wartawan. Untuk itu, mari bersama kita bangun Kabupaten Natuna menjadi daerah yang bermartabat, daerah yang maju dengan masyarakat yang sejahtera," tambahnya.

Wansis juga mengingatkan, kekuatan Pers hendaknya dapat bersatu padu tanpa membedakan dari organisasi apa ia bernaung.

"Jadikanlah organisasi kewartawanan sebagai media perekat jangan menjadi penyekat. Setiap organisasi wartawan hendaknya dapat saling dukung dan berbagi. Jangan saling membanggakan diri, jadikanlah perbedaan sebagai kekuatan," pungkasnya. (Nard).

Share it:

Natuna

Post A Comment: