Bupati Salurkan Zakat Malnya Yang Diterima Ketua Baznas Kabupaten Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Salurkan Zakat Malnya Yang Diterima Ketua Baznas Kabupaten Asahan

 

Bupati Salurkan Zakat Malnya Yang Diterima Ketua Baznas Kabupaten Asahan

ASAHAN, Infokepri.com – Bupati Asahan, H Surya Bsc menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Asahan untuk menyalurkan zakat malnya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati H. Surya , BSc usai menyerahkan zakat malnya yang diterima langsung Ketua Baznas Kabupaten Asahan Ir. H. Ansa’ari  Margolang didampingi pengurus bertempat di Kantor Baznas Kabupaten Asahan, Selasa (11/05/2021).

Bupati Asahan juga menyampaikan ada yang berbeda pada tahun ini, biasanya kita melakukan pengumpulan Zakat mal di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, namun dikarenakan tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid 19 maka penyaluran Zakat Mal di serahkan masing-masing ke kantor baznas atau melalui rekening, hal ini kita lakukan untuk menghindari penyebaran Covid 19 di Kabupaten Asahan.

Dikesempatan yang sama, Ketua Baznas Kabupaten Asahan Ir. H. Ansa’ari Margolang  menyampaikan ucapan  terimakasih kepada Bupati Asahan  karena telah menyalurkan zakat hartanya kepada Baznas pada hari ini.

“Terima kasih pak, semoga zakat ini dapat bermanfaat nantinya bagi orang yang membutuhkan”, ujar Ansa’ari.

Turut menyaksikan penyerahan zakat Kakan Kemenag Kab  Asahan H. Hayatsyah. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel