Danramil 01/Ranai Bersama Babinsa Erwin E Sidabutar Evakuasi9 Pasien Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danramil 01/Ranai Bersama Babinsa Erwin E Sidabutar Evakuasi9 Pasien Covid-19



NATUNA, Infokepri.com
- Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta bersama Babinsa Kelurahan Batu Hitam Serda Erwin E Sidabutar, melaksanakan kegiatan evakuasi Pasien Covid-19 untuk pelaksanaan karantina terpadu di Asrama Haji Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku (NGU), Kamis (06/05/2021).

Adapun pasien yang dievakuasi diantaranya inisial Ka (39) berprofesi sebagai guru dengan alamat, Jalan M Yusuf Mansur, RT 01/RW 04, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, dan Inisial Ma (35) juga berprofesi sebagai guru dengan alamat Jalan M Yusuf Mansur, RT 01/RW 04, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur.

Pelaksanaan evakuasi pasien Covid-19 terhadap inisial Ka dan Ma dijemput dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Ranai pada pukul 12.30.WIB, dan tiba di Asrama Haji Masjid Agung sekira pukul 13.00.WIB.

Para pasien Covid-19 langsung ditempatkan di kamar khusus karantina yang berada di lantai 2 Asrama Haji Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku.

Selanjutnya pemantauan terhadap para pasien akan dilakukan oleh pihak Puskesmas Ranai dan petugas Posko PPKM Kelurahan Batu Hitam.

Para pasien Covid-19 yang ditempatkan pada Asrama Haji ini merupakan pasien yang tidak bergejala atau hanya menderita gejala ringan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Badan Kesbangpol Natuna Ahmad Muhtar, Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan, Danramil 01 Ranai Mayor Inf Narta,nKapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Lurah Batu Hitam Ahmad Zainuri, Kepala Puskesmas Ranai Nazri, Babinsa Kelurahan Batu hitam Sertu Erwin.E.Sidabutar, Bhabinkamtibmas Kelururahan Batu Hitam Brigadir Mudyanto, Bripka Dodi Roliansyah  Ps.Panit Intelkam Polsek Bunguran Timur, Ketua Rw 04 Batu Hitam Adam.

Untuk diketahui, pasien mempunyai riwayat perjalan dari Batam yang tiba di Ranai pada tanggal 25 April 2021 menggunakan Kapal Bukit Raya, dan orang yang kontak erat dengan pasien akan dilaksanakan test swab pada tanggal 7 Mei 2021. (Nard).
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel