Gubernur Kepri Tandatangani RPJMD 2021-2026, Laksanakan Program Prioritas - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Gubernur Kepri Tandatangani RPJMD 2021-2026, Laksanakan Program Prioritas

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad menyampaikan bahwa kegiatan APBD tahun 2021 ini akan dijalankan sesuai visi-misi yang telah disusun
Share it:

Gubernur Kepri Tandatangani RPJMD 2021-2026, Laksanakan Program Prioritas
Foto Bersama Usai Penandatanganan

KEPRI, Infokepri.com - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad menyampaikan bahwa kegiatan APBD tahun 2021 ini akan dijalankan sesuai visi-misi yang telah disusun pada tahun lalu.

"Yang betul-betul real itu tentu di APBD 2022. Beberapa janji-janji politik bisa kita laksanakan, namun dengan sangat terbatas. Pandemi Covid-19, memaksa kita untuk melaksanakan dulu program-program  yang prioritas," terangnya.

Hal tersebut disampaikannya usai melakukan penandatangan Nota Kesepakatan Rencana Awal RPJMD Tahun 2021-2026. Didampingi Wakil Gubernur Kepri bersama Pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Riau  di ruang rapat utama kantor DPRD Kepri di  Dompak, Tanjung Pinang - Kepri (10/5).

Menurutnya, RPJMD tahun  ini sangat jelas yang pertama menjadi prioritas pemerintah daerah adalah  penangangan Covid-19.

Maka dari itu, nanti pengaturan anggaran adalah bagaimana menanggulangi, menangani masalah pandemi tersebut.

Lanjutnya, dengan menanggulangi Covid-19, Pemprov akan melakukan kegiatan percepatan pemulihan ekonomi.

Pembangunan infrastruktur baik itu di perkotaan maupun di pedesaan tetap digesa. "Item-item ini akan kita kejar. Hitungan-hitungannya dengan target yang akan kita capai," pungkas Gubernur Kapri. (AP)

Share it:

kepri

Post A Comment: