Idul Fitri 1442 H, Presiden: Kita Harus Mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Idul Fitri 1442 H, Presiden: Kita Harus Mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan

Idul Fitri 1442 H, Presiden: Kita Harus Mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan
Presiden dan Ibu Negara

NASIONAL, Infokepri.com - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

Momen Idul Fitri tahun ini masih harus dilaksanakan dengan tetap menjaga kewaspadaan dari penularan virus korona. Silaturahmi yang dilakukan pun masih harus dilakukan tidak secara langsung bertatap muka.

"Hari raya Idul Fitri tahun ini kita masih harus berhadapan dengan pandemi Covid-19. Kita juga masih harus bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung secara tatap muka dengan keluarga dan handai tolan," terangnya dari Istana Kepresidenan Bogor - Jawa Barat (12/5).

Idul Fitri 1442 H, Presiden: Kita Harus Mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan
Presiden dan Ibu Negara
Presiden mengakui bahwa berlebaran di tengah situasi pandemi ini merupakan sesuatu yang berat. "Namun, kita tidak memiliki pilihan lain selain untuk bersama mengutamakan keselamatan dan kesehatan masyarakat," jelasnya.

"Kita harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua, ya kita semua, agar sesegera mungkin kita dapat terbebas dari pandemi," terangnya.

Berikutnya, Ibu Negara, Iriana dan Kepala Negara Jokowi Widodo menyampaikan ucapan hari raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua, bangsa Indonesia, untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19," pungkasnya. (AP)




Segenap redaksi infokepri turut juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021

"mohon maaf lahir dan batin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel