Dandim 0318/Natuna Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Cemaga Utara dengan Desa Cemaga Tengah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dandim 0318/Natuna Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Cemaga Utara dengan Desa Cemaga Tengah

Danramil 01/Ranai Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Cemaga Utara dengan Desa Cemaga Tengah

NATUNA, Infokepri.comGuna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, didampingi Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta bersama Personil 01/Ranai, melaksanakan peletakan batu pertama pembuatan jembatan penghubung perbatasan  Desa Cemaga Utara dengan Desa Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, Rabu (09/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H.M. Han, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, PLH Camat Bunguran Selatan Supardi S.Pd.I, Panit Shabara Polsek Bunguran Timur Ipda Ronald Tampubolon, Kades Cemaga Utara Irwan, Kades Cemaga Tengah Zaidan, Kades Cemaga Fiter Edison, Personil Koramil 01/Ranai, Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Bripka Hendri, Kadus, RT dan RW Desa Cemaga Utara dan Desa Cemaga Tengah, Tokoh Masyarakat Desa Cemaga Utara dan Cemaga Tengah, Masyarakat Desa Cemaga Utara dan Desa Cemaga Tengah, serta tamu undangan.

Acara ditandai dengan peletakan batu pertama dan penyerahan alat kerja secara simbolis.

Danramil 01/Ranai Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Cemaga Utara dengan Desa Cemaga Tengah


Kepala Desa Cemaga Utara, Irwan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0318/Natuna yang telah bersedia membuat program Karya Bhakti dalam hal ini membuat jembatan penghubung antara Desa Cemaga Utara dan Desa Cemaga Tengah.

Sementara itu, Plh Camat Bunguran Selatan, Supardi mengatakan, program Karya Bhakti ini diselenggarakan dengan gotong royong, dengan demikian dirinya berharap agar masyarakat dapat membantu pekerjaan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0318/Natuna, Letkol Asep Ridwan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas antusias warga Desa Cemaga Utara dan Desa Cemaga Tengah terhadap pembangunan jembatan penghubung yang akan dilaksanakan.

"Dengan terselenggaranya kegiatan pembuatan jembatan penghubung ini, saya berharap perekonomian warga di wilayah ini akan membaik," tuturnya. (Nard).



   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel