Polda Kepri Gowes Sehat, "Jaga Imunitas Tubuh dengan Berolahraga" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polda Kepri Gowes Sehat, "Jaga Imunitas Tubuh dengan Berolahraga"

Polda Kepri Gowes Sehat, "Jaga Imunitas Tubuh dengan Berolahraga"
Suasana Gowes Sehat

BATAM, Infokepri.com - Guna meningkatkan imunitas tubuh, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) mengadakan Gowes Sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021 dengan mengangkat tema ″Reformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju″.

Kegiatan diikuti oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, Danlantamal IV Tanjung Pinang, Ka BNNP Kepri, Dir PAM BP Batam, Forkopimda Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri. Dan untuk mencegah kerumunan diikuti sekitar 30 peserta gowes sehat, di Jembatan Barelang. Kamis (24/06/2021)

Terkait kegiatan, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi mengatakan bahwa pesan yang ingin disampaikan dalam terselengaranya kegiatan,  adalah dimana Bapak Kapolda mengajak kepada masyarakat untuk menjaga Imunitas tubuh dengan berolahraga.

"Dalam rangka hari Bhayangkara ini, diharapkan masyarakat tetap sehat, tetap beraktivitas dan tetap Produktif dengan menjaga imunitas dan menerapkan protokol kesehatan," terangnya.
Suasana Gowes Sehat
Lanjutnya, banyak jenis Olahraga yang dapat dilakukan oleh masyarakat, tidak hanya dengan bersepeda. Namun, bisa juga dengan jogging dan olahraga lainnya serta hal terpenting adalah dalam pelaksanaan olahraga tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak menimbulkan kerumunan.

"Manfaat bersepeda sama seperti jenis olahraga yang lainnya, selain manfaat kesehatan, bersepeda juga dapat meningkatkan imunitas tubuh namun demikian keamanan dan keselamatan saat bersepeda juga harus diperhatikan," tutupnya pada kegiatan Gowes Sehat, Start dari jembatan 1 Barelang dan Finish di jembatan 6 Barelang. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel