Polda Kepri Tinjau Pelaksanaan PPKM: Usai di Batam, Lanjut Ke Tanjung Pinang - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polda Kepri Tinjau Pelaksanaan PPKM: Usai di Batam, Lanjut Ke Tanjung Pinang

Kita melihat langsung bahwa saat ini tingkat mobilitas masyarakat sudah jauh menurun dibandingkan dengan hari pertama kemarin, dan ini sudah masuk har
Share it:

Polda Kepri Tinjau Pelaksanaan PPKM: Usai di Batam, Lanjut Ke Tanjung Pinang
Kabid Humas dan Rombongan di KM 16

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Usai melaksanakan peninjauan dan pemantauan pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Kota Batam beberapa hari yang lalu, Kabid Humas Polda Kepri meninjau langsung pelaksanaan PPKM Darurat diwilayah Tanjung Pinang dan tempat Isolasi Mandiri bagi Personel Polri.

Terkait kegiatan, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi menyampaikan bahwa untuk melihat langsung pelaksanaan PPKM Darurat, bersama dengan Kapolres Tanjungpinang dan rekan-rekan dari TNI.

"Kita melihat langsung bahwa saat ini tingkat mobilitas masyarakat sudah jauh menurun dibandingkan dengan hari pertama kemarin, dan ini sudah masuk hari ke lima pelaksanaan PPKM Darurat," katanya.

"Kita sangat mengapresiasi kerja sama semua pihak serta kepatuhan masyarakat pada PPKM Darurat ini," terangnya didampingi Kapolres Tanjung Pinang dan dihadiri oleh Personel Bid Humas Polda Kepri dan Polres Tanjung Pinang saat berada di KM.16 perbatasan antara Tanjung Pinang dan Bintan - Kepri (17/7/21).

Disamping peninjauan PPKM Darurat, rombongan juga memantau langsung tempat Isolasi Mandiri di Wisma Bhayangkara, yang mana telah tersedia 11 kamar diperuntukkan bagi personel Polri dan Polres Tanjung Pinang yang terkonfirmasi Positif Covid-19. (AP)

Share it:

kepri

Post A Comment: