Wagub Sumut dan Walikota Tebing Tinggi Resmikan Mobile LAB PCR Covid-19 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Wagub Sumut dan Walikota Tebing Tinggi Resmikan Mobile LAB PCR Covid-19

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) bersama Walikota Tebing Tinggi meresmikan Mobile LAB PCR guna menekan penyebaran Covid-19 melalui 3T.
Share it:

Wagub Sumut dan Walikota Tebing Tinggi Resmikan Mobile LAB PCR Covid-19
Peresmian Gunting Pita oleh Walikota Tebing Tinggi

TEBINGTINGGI, Infokepri.com - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) bersama Walikota Tebing Tinggi meresmikan Mobile LAB PCR guna menekan penyebaran Covid-19 melalui 3T (Testing,Tracing,Treatment), di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kota Tebing Tinggi.

Pada kesempatan itu, Wagub Sumut, H.Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum menyampaikan bahwa dengan adanya Mobile Lab PCR di PT. Sri Pamela Medikal, diharapkan penyebaran Covid-19 dapat dicegah, dan 3T dapat ditingkatkan.

"Selamat dan sukses atas peresmian Mobile Lab PCR, PT.Sri Pamela Medikal Tebing Tinggi. Semoga dengan adanya Mobile Lab PCR penyebaran Covid-19 dapat dicegah dan pelayanan kepada masyarakat dapat diberi sebaiknya. Dan tidak perlu harus ke kota Medan, sehingga penanganan dan pelayanan bisa lebih cepat ditangani," terangnya melalui jaringan virtual.

Walikota Tebing Tinggi Cek Mobile LAB PCR
Di tempat peresmian, dalam sambutannya, Walikota Tebing Tinggi, Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan, M.M menyampaikan terimakasih dan rasa syukur, atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

"Apa yang selama ini kita idam-idamkan, baru terwujud hari ini. Adanya mobile LAB PCR, dapat menolong, menopang masalah Covid-19 yang ada di Kota Tebing Tinggi," terangnya.

"Kepada PTPN III, sebagai pemegang saham di RS. Sri Pamela, kami harap PTPN III mau membesarkan Rumah Sakit ini lagi. Kami yakin InsyaAllah Rumah Sakit ini bisa jauh lebih berkembang lagi dengan syarat didukung Direksi PTPN III," tutupnya dilanjutkan dengan peresmian dan peluncuran Mobile LAB PCR, di halaman RS. Sri Pamela, (18/8/21).

Peresmian Mobile LAB PCR dihadiri oleh, Kadis Kesehatan Sumut, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo, Sekretaris Dinkes, Ketua MUI Tebing Tinggi, SEVP Business Support PTPN III, Direktur PT. Sri Pamela Medika Nusantara, Kepala RS Sri Pamela Tebing Tinggi, Direktur RS Inalum atau Kepala RSU Bunda Thamrin, serta tamu undangan. (rdk)

Share it:

Tebingtinggi

Post A Comment: