Babinsa Andi Hakim Ajak Warga Binaan Melakukan Vaksinasi dan Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa Andi Hakim Ajak Warga Binaan Melakukan Vaksinasi dan Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan

Babinsa Andi Hakim Ajak Warga Binaan Melakukan Vaksinasi dan Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan
Share it:

Babinsa Andi Hakim Ajak Warga Binaan Melakukan Vaksinasi dan Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (12/09/2021).

Babinsa Andi Hakim menyampaikan, selain ingin mengetahui perkembangan dan kondisi wilayah binaan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat hubungan keakraban dan kekeluargaan sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan guna mendukung Tugas Pokok Babinsa sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Babinsa mensosialisasikan kepada warga pentingnya melakukan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dimasa Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Namun kata Andi Hakim, sekalipun sudah melakukan vaksinasi kita tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah.

"Apabila kita mengabaikan protokol kesehatan, walaupun sudah melakukan vaksinasi  kita tetap bisa tertular Covid-19 karena vaksin itu hanya memperkecil peluang virus berkembang dalam tubuh.  Hanya saja penularannya tidak separah orang yang belum melakukan vaksinasi," jelas Andi Hakim.

"Oleh karenanya, dengan melakukan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan, kita bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 dan terhindar dari penularannya," tutur Andi Hakim.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Share it:

Natuna

Post A Comment: