Ferrawati dan Asmayulis menduduki Posisi strategis di DPRD Pasaman Barat - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Ferrawati dan Asmayulis menduduki Posisi strategis di DPRD Pasaman Barat

Ferrawati dan Asmayulis menduduki Posisi strategis di DPRD Pasaman Barat
Share it:

Ferrawati dan Asmayulis menduduki Posisi strategis di DPRD Pasaman Barat



PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Bupati Pasaman Barat Hamsuardi melantik dan mengambil sumpah puluhan pejabat eselon III dan IV pada, Jumat (3/9/2021) di Aula kantor bupati. 

Dua diantaranya adalah perempuan yang menduduki posisi kepala bagian (Kabag) disekretariat DPRD Pasbar

Dua orang tersebut adalah, Ferrawati sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Asmayulis sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Rumah Tangga Sekretariat DPRD.

Bupati Pasbar berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat membantu Pemda untuk mewujudkan visi dan misi.

Selanjutnya ia mengingatkan, harus mengikuti aturan yang berlaku, karena saat ini pemeriksaan di KPK dan inspektorat cukup ketat. 

“ Jangan sampai pejabat saat ini masih melakukan perjalanan dinas fiktif, masih melakukan perbuatan yang akan merugikan diri sendiri dan jabatan,” tegasnya.

Pejabat yang dilantik tersebut: Kepala Bagian Organisasi Setda, Dewi Afriyeni, Kepala Bagian Perekonomian Setda Endang Rirpinta, Kepala Bagian Umum Setda Makmur Hidayat, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Tona Amanda, Kepala Bagian Keuangan Setda Faisal,
Camat Luhak Nan Duo Resta Amelda Putri, Camat Lembah Melintang Saparuddin, Camat Pasaman Misnan, Camat Koto Balingka Bahrul Ilmi, Camat Talamau Adrizal, Camat Gunung Tuleh Perdinan Ujang**(pdp)
 

Share it:

Pasaman

Post A Comment: