Lakukan Komsos dengan Pembuat Kapal Pompong, Babinsa Hermanto Himbau Agar Disiplin Terapkan Prokes - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Lakukan Komsos dengan Pembuat Kapal Pompong, Babinsa Hermanto Himbau Agar Disiplin Terapkan Prokes

Lakukan Komsos dengan Pembuat Kapal Pompong, Babinsa Hermanto Himbau Agar Disiplin Terapkan Prokes
Share it:

Lakukan Komsos dengan Pembuat Kapal Pompong, Babinsa Hermanto Himbau Agar Disiplin Terapkan Prokes
Babinsa Serda Hermanto Melakukan Komsos dengan Samsudin Pembuat Kapal Pompong (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di RT 08/RW 04, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (21/09/2021).

Babinsa Hermanto menyampaikan, selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan.

Kali ini Babinsa Hermanto melakukan komunikasi sosial dengan Samsudin (53) yang berprofesi sebagai pembuat perahu (pompong) di Desa Limau Manis.

Serda Hermanto mengimbau Samsudin dalam bekerja agar mengutamakan faktor  keselamatan, dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Selain itu, Babinsa memberikan support kepada Samsudin terkait keluh kesah semakin sulitnya ekonomi dan menurunnya omset pembuatan perahu belakangan ini akibat Pandemi Covid-19.

Samsudin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia memberikan saran, imbauan, informasi dan support kepada dirinya untuk selalu sabar menghadapi himpitan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19 yang masih mewabah saat ini.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Share it:

Natuna

Post A Comment: