Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra Gelar Kegiatan Sosial di Kecematan Ranah Pasisie - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra Gelar Kegiatan Sosial di Kecematan Ranah Pasisie

Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra Gelar Kegiatan Sosial di Kecematan Ranah Pasisie
Share it:
Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra Gelar Kegiatan Sosial di Kecematan Ranah Pasisie

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Wakil ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra dari fraksi Partai Demokrat bersama Ketua DPC partai Demokrat H.Yulianto,SH,MM  dan kadernya gelar kegiatan sosial di Nagari Persiapan Sasak Ranah Pasisie, Minggu (5/9/2021).

Menurut Endra Yama Putra kegiatan sosial ini adalah kegiatan  yang hampir rutin dilakukan oleh kader demokrat. Kali ini dilakukan sebagai mengingatkan bahwa telah dua priode dirinya dipercaya oleh rakyat Pasaman Barat untuk duduk di kursi legislatif menampung dan merekomendasikan aspirasi mereka.

“ Kali ini saya dari Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat beserta segenap kader demokrat dan tak luput dari Ketua DPC akan segera turun langsung ketengah masyarakat untuk saling berbagi dengan masyarakat yang memang layak kita bantu meskipun seadainya dan secukupnya, “ jelas Endra Yama Putra.

Ia menyebutkan bahwa kader – kader demokrat tidak hanya sekedar saling berbagi sembako tapi pihaknya juga lakukan kegiatan sosial lainnya seperti melakukan gotong royong dari salah satu musolla yang ada di Kejorongan Bandarejo bersamaan dengan Ketua DPC Demokrat Pasaman Barat H.Yulianto,SH,MM.

Dalam kesempatan tersebut Yulianto mengingatkan agar seluruh kader demokrat tetap melakukan kegiatan sosial ini secara terus menerus.

“ Kita harus mengutamakan kepentingan dan kebutuhan rakyat, kita dibesarkan oleh rakyat, kita menduduki kursi DPRD adalah mandat dari rakyat justru itu kita harus berbuat untuk rakyat, “ kata Endra Yama Putra.

Lebih lanjut Endra Yama mengatakan dirinya selaku wakil ketua DPRD Pasaman Barat tentu  harus memikirkan masyarakat, tidak hanya terfokus di sekitar Nagari Persiapan Sasak Ranah Pasisie saja tapi harus digelar di seluruh Nagari yang ada di Pasaman Barat, jika kita masih ada waktu dan kesempatan.
 (pdp)


Share it:

Pasaman

Post A Comment: