Lakukan Komsos Dengan Pengelola Kebun Sayur dan Tanaman Obat, Babinsa Yudi Teguh Ikut Membersihkan Rumput - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Komsos Dengan Pengelola Kebun Sayur dan Tanaman Obat, Babinsa Yudi Teguh Ikut Membersihkan Rumput

Lakukan Komsos Dengan Pengelola Kebun Sayur dan Tanaman Obat, Babinsa Yudi Teguh Ikut Membersihkan Rumput
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, komsos dengan warga. (Fhoto : Bernard Simatupang)


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Jalan Wan Lenpam, RT 01/RW 01, Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (17/10/2021).

Babinsa Yudi Teguh melakukan komsos dengan Jhoni seorang pengelola kebun sayur dan tumbuhan obat obatan.

Babinsa Yudi Teguh menyampaikan, komsos merupakan tugas rutin seorang Babinsa yang harus dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan.

Selain itu, kata Yudi Teguh, bertujuan untuk  menjalin silaturahmi guna mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam komsos ini Babinsa ikut membantu membersihkan kebun sayur dan tanaman obat milik Jhoni yang telah ditumbuhi rerumputan.

Dengan tidak bosan-bosannya, Babinsa mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel