Peringati 31 Tahun Gelar AKABRI 90 TNI-Polri, Kapolres Natuna Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Peringati 31 Tahun Gelar AKABRI 90 TNI-Polri, Kapolres Natuna Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Peringati 31 Tahun Gelar AKABRI 90 TNI-Polri, Kapolres Natuna Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Peringati 31 Tahun Gelar AKABRI 90 TNI-Polri, Kapolres Natuna Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.IK, M.Si, Danlanal Ranai, Dandim 0318/Natuna, dan Dandenhanud 477 Paskhas melakukan peninjauan Vaksinasi dan pembagian bantuan sosial. (Fhoto : Ist).


NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka pengabdian ke 31 Tahun AKABRI ’90 TNI-POLRI, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama dengan Danlanal Ranai, Dandim 0318/Natuna dan Dandenhanud 477 Paskhas meninjau kegiatan Vaksinasi dan pemberian Bantuan Sosial dengan tema Mengabdi Untuk Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Selasa  (26/10/2021).

Kegiatan dilaksanakan di 2 tempat, yakni di Mess Kodam di Jalan HR. Soebrantas Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur dan Aula Gedung Serbaguna Desa  Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan pemberian paket bantuan sosial dalam rangka memperingati 31 tahun Gelar AKABRI 90 TNI-POLRI dengan thema Mengabdi Untuk Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati 31 tahun gelar AKABRI '90 TNI-POLRI, ini  merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI-POLRI terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di masa pandemi Covid-19," tutur Kapolres Ike Krisnadian.

"Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan  bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya," pungkasnya. (Nard/R).
 

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel