Fraksi PKS Dukung Langkah Pemprov Kepri Anggarkan Rp 3 Miliar untuk Juru Dakwah di Pulau Terpencil - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Fraksi PKS Dukung Langkah Pemprov Kepri Anggarkan Rp 3 Miliar untuk Juru Dakwah di Pulau Terpencil

 

Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Hanafi Ekra (Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Hanafi Ekra mendukung penuh upaya pemerintah untuk memfasilitasi operasional juru dakwah di pulau-pulau yang ada di Kepulauan Riau.

Hanafi Ekra yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri mengatakan sebagai legislator yang terpilih dari Daerah Pemiliham (Dapil) Bintan dan Lingga dia paham betul beratnya tantangan juru dakwah di pulau-pulau sehingga perlu disupport untuk mencerdaskan masyarakat secara spritual.

"Mencerdaskan kehidupan bangsa adalah tujuan negara, negara harus hadir dalam hal ini anggaran 3 M itu adalah upaya untuk mencerdaskan bangsa ini dari aspek spritual, PKS dukung penuh terkait kebijakan ini, kita akan kawal dari sisi penganggarannya," kata Hanafi Ekra.

Dia berharap, dai-dai atau juru dakwah yang difasilitasi Pemprov Kepri nantinya mampu membawa pesan-pesan kesejukan untuk terus menjaga harmonisasi umat beragama di Kepri.

"Kepada para juru dakwah kita titipkan untuk membantu Pemprov Kepri mencerdaskan masyarakat dalam aspek spritual, SDM ini adalah masa depan Kepri harus diperhatikan lewat penganggaran operasional juru dakwah inilah bentuk perhatiannya," tutup Hanafi Ekra. (Man)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel