Gubernur Kepri Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil dan Menyusui - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Gubernur Kepri Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Gubernur Kepri Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Gubernur Kepri Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil dan Menyusui
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Saat Meninjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil dan Menyusui (2/11/2021) (Fhoto : Posman)

BATAM, Infokepri.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil dan menyusui yang digelar Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepri bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)  di Rumah Sakit Rumah Sakit Hj Bunda Halimah, Kota Batam, Selasa (2/11/2021).

Dalam meninjau pelaksanaan Vaksinasi tersebut Gubernur Ansar bersama Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Kepala BKKBN RI,  Hasto Wardoyo dan Direktur 23 dari Kedeputian II BIN,  Brigjen TNI Rudi Supriyanto.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ansar mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut lantaran dapat menambah percepatan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri.

Ansar menyebut dari 50 an ribu ibu hamil dan menyusui yang ada di Provinsi Kepri saat ini baru 10 ribu orang yang sudah divaksin. Untuk itu Vaksinasi untuk ibu hamil dan menyusui akan terus digesa dengan menggandeng berbagai pihak.

Adapun Vaksin yang disediakan bagi ibu hamil dan ibu menyusui ini adalah Vaksin jenis Sinovac sebagai salah satu jenis Vaksin selain Pfizer dan Moderna yang direkomendasikan Pemerintah.

“ Ibu hamil dan ibu menyusui termaksuk kelompok yang sangat beresiko jika terpapar Covid-19, sehingga untuk melindungi kelompok tersebut kemneritan Kesehatan RI telah mengizinkan pemberian Vaksin gtetapi harus dilakukan dengan proses Skrining yang rinci dan teliti,” kata Ansar. (Pay)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel