Komsos Dengan Pemungut Retribusi Sampah, Babinsa Hermanto Ajak Warga Tidak Sembarangan Membuang Sampah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos Dengan Pemungut Retribusi Sampah, Babinsa Hermanto Ajak Warga Tidak Sembarangan Membuang Sampah

Lakukan Komsos Dengan Pemungut Retribusi Sampah, Babinsa Hermanto Ajak Warga  Tidak Sembarangan Membuang Sampah
Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, melakukan komsos dengan warga binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di RT 07/RW 04, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (20/11/2011).

Selain melakukan monitoring dan menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Dalam kesempatan ini Babinsa Hermanto melakukan komunikasi sosial dengan Hendri seorang petugas kebersihan yang bertugas sebagai pemungut retribusi sampah di sekitar kota Ranai.

Babinsa menyampaikan kepada Hendri sebagai petugas kebersihan agar meningkatkan faktor kebersihan lingkungan sekitar dan mengajak warga Desa Limau Manis  untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Babinsa juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar Covid-19 di wilayah Desa Limau Manis tidak semakin meluas.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, gotong royong dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel