Peringati Hari Pahlawan, PT Timah Tbk Memberikan Tali Asih kepada Anggota Legiun Veteran Ranting Kundur - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Peringati Hari Pahlawan, PT Timah Tbk Memberikan Tali Asih kepada Anggota Legiun Veteran Ranting Kundur

Peringati Hari Pahlawan, PT Timah Tbk Memberikan Tali Asih kepada Anggota Legiun Veteran Ranting Kundur
Share it:
Peringati Hari Pahlawan, PT Timah Tbk Memberikan Tali Asih kepada Anggota Legiun Veteran Ranting Kundur
General Manager PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepualauan Riau dan Riau Ebbi Wibisana Menyerahkan Tali Asih kepada Anggota Legiun Veteran Ranting Kundur, Jumat (12/11/2021) di Gedung Wisma Timah Kundur. (Fhoto : James)

KARIMUN, Infokepri.com – General Manager PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepualauan Riau dan Riau Ebbi Wibisana menyerahkan Tali Asih kepada para anggota Legiun Veteran Ranting Kundur pada Jumat (12/11/2021) di Gedung Wisma Timah Kundur.

Pemberian Tali Asih dari PT Timah Tbk ini disaksikan karyawan PT Timah Tbk, Kepala Unit Metalurgi Kundur, Anton Saputra Wakil Kepala Unit Produksi serta Anggota Veteran dan Warakauri dari Ranting Kundur.

Ebbi Wibisana mengatakan pemberian Tali Asih ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November.  Serta merupakan program tahunan yang rutin dilaksanakan PT Timah Tbk sebagai bentuk penghargaan dan apesiasi bagi para anggota Legiun Veteran yang telah berperan dalam perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“ Tali Asih ini kerap dilaksanakan saat peringatan HUT Kemerdekaan RI, berupa santunan uang dan sembako. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para veteran di tengah pandemi Covid-19,” kata Ebbi Wibisana.

Sementara Hardjono selaku salah seorang pengurus Legiun Veteran Ranting Kundur Hardjono mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah memperhatikan para Veteran dan Warakauri Ranting Kundur dengan memberikan Tali Asih ini. 

“Kami sangat mengapresiasi PT Timah atas segala perhatian yang senantiasa tercurah kepada kami anggota Veteran dan Warakauri  Ranting Kundur yang sudah senja ini,” katanya. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk atas segala bantuan yang diberikan dan tiap tahun selalu rutin memberikan Tali Asih  kepada mereka. 

“Semoga PT Timah diberikan kelimpahan rezeki dari Allah SWT dan segala urusan diberikan kelancaran, sehingga kontribusi nyata ini dapat terus dirasakan,” sambung Hardjono. (Mes)

 

Share it:

Karimun

Post A Comment: