Sambut Tim Evaluasi Lomba PAAR di Kecamatan Air Batu, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Tim Evaluasi Lomba PAAR di Kecamatan Air Batu, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Asahan

 

Sambut Tim Evaluasi Lomba  PAAR di Kecamatan Air Batu, Ini Pesan yang Disampaikan Bupati Asahan
Bupati Asahan H Surya Bsc Menyampaikan Sambutannya Saat Menerima Kunjungan Tim Evaluasi Lomba PAAR Provinsi Sumatera Utara di Balai  Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu, Jumat (26/11/2021) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com – Pemkab Asahan telah melakukan berbagai upaya dalam melaksanakan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Kabupaten Asahan khususnya di Desa Hessa Air Genting diantaranya Pembinaan Mental seperti : Perlindungan Perempuan dan Anak, Pembinaan Magrib mengaji, Pembinaan Posyandu, penyuluhan Peningkatan Pendapatan Keluarga.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H Surya Bsc saat menyambut Tim Evaluasi Lomba PAAR Provinsi Sumatera Utara (Provsu) yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Asahan untuk melakukan penilaian Lomba pada Jumat (26/11/2021) di Balai  Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu.

Dalam menyambut Tim Evaluasi Lomba PAAR itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama  Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Asisten II, Kadis Kominfo dan OPD terkait.

Lebih lanjut Bupati H Surya Bsc mengatakan dengan kehadiran Tim Evaluasi diharapkan  menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Asahan untuk menambah ilmu dan wawasan dalam membina dan mendidik Anak dalam keluarga guna mewujudkan generasi yang berkualitas.

Ia menyebut semua orang pasti ingin mendapat nilai dan prestasi terbaik, namun tujuan pelaksanaan PAAR bukanlah memenangkan kompetisi semata akan tetapi memenangkan hati para generasi dan anak-anak kita agar mereka memiliki tanggung jawab dan dapat memposisikan diri sebagai anak, sebagai warga dan sebagai manusia yang baik dalam menjalankan aturan di dalam keluarga, Masyarakat, berbangsa dan bernegara.

“ Kami mengharapkan semoga PAAR Kabupaten Asahan akan mendapatkan Nilai terbaik ditingkat Provinsi Sumatera Utara,” katanya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyampaian ekspos oleh Ketua TP. PKK Desa Hessa Air Genting Ny. Liana Sari Basri ,  kemudian dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan Ketua TP. PKK Provinsi Sumut yang disampaikan oleh Ketua Pokja 1 TP. PKK Provinsi Sumut Ny.Siti Endah Maria.

Dipenghujung kegiatan ini, Tim Penilai Lomba PAAR Tingkat Provinsi Sumatera Utara meninjau OVOP Kecamatan Air Batu. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel