PT Timah Tbk Memberikan Bantuan kepada Pengurus Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Karimun - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


PT Timah Tbk Memberikan Bantuan kepada Pengurus Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Karimun

PT Timah Tbk Memberikan Bantuan kepada Pengurus Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Karimun
Share it:
PT Timah Tbk Memberikan Bantuan kepada Pengurus Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Karimun
Pengurus Gereja Pentakosta Kabupaten Karimun Selvie Ketaren Menerima Bingkisan Natal dari Perwakilan PT Timah Tbk di Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Karimun, Jumat (24/12/2021) (Fhoto : Ist) 

KARIMUN, Infokepri.com  – Untuk berbagi kasih pada Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022, PT Timah Tbk menyerahkan bingkisan kepada Pengurus Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Karimun, Jumat (24/12/2021).

Bantuan ini untuk membantu jemaat Gereja Pentakosta Kabupaten Karimun yang merayakan Natal Tahun 2021 pada hari ini Sabtu (25/12/2021).

Pengurus Gereja Pentakosta, Selvie Ketaren mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang diberikan PT Timah Tbk.

 “ Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah membantu kami dalam merayakan Natal, dimana Natal tahun ini akan terasa berbeda dan lebih ceria kita rayakan karena pada Natal Tahun ini mendapatkan bingkisan dari PT Timah Tbk dan kami semua bahagia,” kata Selvie 

Selvie mengatakan pihaknya tidak menyangka akan mendapatkan bingkisan Natal dari PT Timah Tbk. Ia mengaku senang, karena perayaan Natal dan Tahun Baru tahun ini mendapat dukungan dari perusahaan.

“Kami tidak menyangka akan menerima disaat akan merayakan Natal. Karena ragu dan pesimis akan mendapatkan bantuan apalagi perusahaan sebesar PT Timah Tbk akan melihat masyarakat kecil seperti kita. Namun saya keliru dan yakin bahwa dalam membantu masyarakat perusahaan tidak membeda-bedakan serta tidak menilai dari suku dan agama,” ujar Selvie.

Ia menyebut bingkisan dari PT Timah Tbk ini merupakan berkah Natal, sehingga mereka dapat merayakan Natal dengan suka cita. 

“Sejauh ini saya lihat memang PT Timah sangat konsisten menyalurkan bantuan kepada masyarakat dalam segala bidang baik Sosial, Keagamaan, kepemudaan, kesehatan dan olahraga dan lain sebagainya dan itu nyata,” sambungnya.

Ia berharap, ke depannya PT Timah Tbk semakin sukses dan terus berkembang sehingga nantinya bisa terus membantu masyarakat. (Mes)


 

Share it:

Karimun

Post A Comment: