Babinsa Windo Prana Citra Ajak Para Ibu Bawa Anaknya untuk Divaksin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Windo Prana Citra Ajak Para Ibu Bawa Anaknya untuk  Divaksin

Babinsa Windo Prana Citra Ajak Para Ibu Bawa Anaknya untuk Divaksin

Babinsa Windo Prana Citra Ajak Para Ibu Bawa Anaknya untuk  Divaksin
Babinsa Desa Kelanga, Serka Windo Prana Citra, Memberikan Pengarahan kepada Ibu-Ibu Orang Tua Murid Saat Melakukan Komsos di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (14/01/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Kelanga, Serka Windo Prana Citra, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (14/01/2022).

Babinsa Windo Prana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Sehubungan dengan adanya program pemerintah tentang Vaksinasi untuk usia 6-11 tahun, Babinsa Windo mengimbau ibu-ibu orang tua murid agar dapat mendukung program tersebut.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak-anak usia 6-11 tahun sehingga anak-anak dapat lebih terjamin kesehatannya dari serangan Covid-19.

"Program ini merupakan usaha ekstra bagi anak dan orang disekitarnya untuk memberikan rasa aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan belajar tatap muka di sekolah," kata Serka Windo Prana.

Tidak lupa Babinsa mengajak warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Civid-19.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel