Bupati Natuna Membuka Turnamen Sepak Bola Bunguran Cup Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Membuka Turnamen Sepak Bola Bunguran Cup Tahun 2022

 

Bupati Natuna Membuka Turnamen Sepak Bola Bunguran Cup Tahun 2022
Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, Menyampaikan Sambutannya Saat Membuka Turnamen Sepak Bola Bunguran Cup Tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Tunas Harapan Baru, Ranai, Sabtu (15/01/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)


NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bunguran Cup Tahun 2022 pada Sabtu (15/01/2022) di Lapangan Sepak Bola Tunas Harapan Baru, Ranai,

Bupati Natuna, Wan Siswandi, dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta yang ikut dalam turnamen dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas guna mewujudkan solidaritas dan integritas diri.

Selain itu, Bupati Natuna  juga mengucapkan terima kasih kepada panita yang telah menyelengarakan Turnamen Bunguran Cup.

Dikatakannya, terselenggaranya kegiatan Bunguran Cup ini berawal dari panita, dengan kegigihan serta kekompakan akhirnya semua bisa berjalan lancar.

"Olahraga itu yang paling diutamakan adalah silaturahmi kemudian sportifitas. Juara memang tujuan, tapi bukan melakukan segala cara untuk menang. Saya yakin semua team sudah mempunyai kemampuan, baik mental dan skill olahraganya," ujar Wan Siswandi.

"Saya berharap Turnamen Bunguran Cup bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan," imbuhnya.

Kemudian, Bupati Wan Siswandi juga menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Natuna masih ada kekurangan sarana olahraga. Untuk itu kedepannya ia berharap bisa membangun lapangan sepak bola.

"Ada sesuatu hal yang kurang bagi pemerintah, lapangan bola kedepannya, saya berencana kita punya lapangan bola sendiri. Selain lapangan bola voly, yang paling penting lapangan bola kaki," pungkasnya.
 
Untuk diketahui, turnamen sepak bola tahun 2022 ini terbesar dibanding tahun-tahun  sebelumnya dengan peserta yang mendaftar terdiri dari 71 team. Turnamen ini berlangsung selama 31 hari terhitung sejak hari ini tanggal 15 Januari hingga 26 Februari 2022. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel