Ketua DPRD Pasbar Berharap Nelayan yang Hilang di Perairan Air Bangis Segera Ditemukan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ketua DPRD Pasbar Berharap Nelayan yang Hilang di Perairan Air Bangis Segera Ditemukan

Ketua DPRD Pasbar Berharap Nelayan yang Hilang di Perairan Air Bangis Segera Ditemukan

 

Ketua DPRD Pasbar Berharap Nelayan yang Hilang di Perairan Air Bangis Segera Ditemukan
Ketua DPRD Pasbar Erianto (Tengah) Bersama Tim Gabungan, Rabu (19/1/2022) (Fhoto : Ist)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Terkait adanya informasi Nelayan Air Bangis yang hilang pada Rabu Sore (19/1) di perairan Air Bangis. Haji Erianto Ketua DPRD Pasaman Barat (Pasbar) langsung meninjau situasi pencarian korban.

Selain itu, kehadiran Erianto ingin melihat situasi perkembangan dan mendengarkan informasi langsung dari Tim Gabungan,  keluarga korban dan nelayan setempat terkait  pencarian sejauh mana langkah tim dalam menemukan korban.

Erianto Ketua DPRD Pasbar menyampaikan, ini dalam bentuk dukungan, kepada tim Gabungan yang terus berupaya melakukan pencarian korban serta juga bentuk simpati  kepada keluarga korban.

“ Kita hadir hari ini bentuk dukungan kepada keluarga korban, mari kita berdoa agar Korban segera dapat ditemukan dalam keadaan selamat," ujarnya. 

Dalam keselamatan tersebut ia juga menghimbau, agar para nelayan lebih mengutamakan keselamatan sebelum melaut, ditambah lagi cuaca ekstrim saat ini yang masih melanda Pasaman Barat.

Sementara itu, M. Suwarsyah Danpos TNI AL Air Bangis Pasbar menerangkan sebelumnya korban  Asniman (55 tahun)  pada Rabu (19/1/2022) seperti biasa menjemput jaring ikan di laut , namun hingga pukul 15.30 WIB korban belum kembali.

Mendapat informasi tersebut, Tim langsung bergerak mencari korban, dalam pencariannya ditemukan PES/Viber milik korban,  namun korban dan perahu tidak ditemukan," terang Suwarsyah Danpos Air Bangis.

Dijelaskan, hingga Kamis sore (20/1) tim gabungan  yang di bantu nelayan setempat terus berusaha mencari korban. Namun, korban masih belum ditemukan. Ditambah lagi cuaca yang kurang mendukung, sehingga pencarian kurang maksimal.*(pdp)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel