Plt Bupati Roby Kurniawan Menghadiri Kegiatan Bhakti Sosial yang Digelar Yayasan Vihara Dharma Shanti - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Plt Bupati Roby Kurniawan Menghadiri Kegiatan Bhakti Sosial yang Digelar Yayasan Vihara Dharma Shanti

Plt Bupati Roby Kurniawan Menghadiri Kegiatan Bhakti Sosial yang Digelar Yayasan Vihara Dharma Shanti

 

Plt Bupati Roby Kurniawan Menghadiri Kegiatan Bhakti Sosial yang Digelar Yayasan Vjjhara Dharma Shanti
Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Kegiatan Bhakti Sosial Yang Digelar Yayasan Vihara Dharma Shanti Dengan Membagikan 800 Paket Sembako, Minggu (16/1/2022) (Fhoto : Bagus)

BINTAN, Infokepri.com – Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri kegiatan bhakti sosial yang digelar Yayasan Vihara Dharma Shanti dengan membagikan 800 paket sembako pada Minggu (16/1/2022).

Dari 800 paket sembako yang dibagikan itu, 200 paket sembako telah dibagikan secara door to door sejak pagi tadi kemudian 600 paket sembako lagi dibagikan di Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban.

Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam sambutannya mengatakan dirinya merasa bangga melihat dedikasi dan kontribusi Yayasan Vihara Dharma Shanti yang selama ini selalu hadir di tengah masyarakat. Paket sembako ditujukan bagi masyarakat kurang mampu, Panti Asuhan hingga Pondok Pesantren.

"Kami bangga, apresiasi kami berikan. Secara tidak langsung, Bhakti Sosial ini merupakan cermin kebhinekaan yang memang harus selalu hidup di sini. Tidak ada sekat pemisah, maka kita hidup dalam kedamaian dan kerukunan," terang Roby.

Ia menyebut Bhakti Sosial ini merupakan agenda tahunan yang kali ini diselenggarakan sempena menyambut Tahun Baru Imlek 2022. Ratusan masyarakat yang berhak menerima sembako memberikan kesaksian atas kontribusi kegiatan tahunan ini.

Ketua Yayasan Vihara Dharma Shanti Suharjo alias Hongku juga menyampaikan bahwa kegiatan ini memang merupakan wujud kebersamaan dalam cinta kasih.

"Tidak ada ruang bagi bentuk perbedaan apapun, sebab cinta kasih mampu meruntuhkan semua sekat diantara kita, semoga kegiatan ini mampu meringankan kesulitan masyarakat kita, untuk kita saling berbagi antar sesama," tutupnya. (B/Gus)


Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel