Plt. Bupati Roby Kurniawan Menghadiri Acara Syukuran Hari Jadi ke 15 Rumah Bahagia Bintan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt. Bupati Roby Kurniawan Menghadiri Acara Syukuran Hari Jadi ke 15 Rumah Bahagia Bintan

 

Plt. Bupati Roby Kurniawan Menghadiri Acara Syukuran Hari Jadi ke 15 Rumah Bahagia Bintan
Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan Berbincang dengan Seorang Lansia Saat Menghadiri  Acara Syukuran Hari Jadi ke 15 Rumah Bahagia Bintan, Senin (17/1/2022) (Fhoto : Ist)

BINTAN, Infokepri.com - Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua PKK Kepri yang juga Pembina Rumah Bahagia Bintan Hj. Dewi Kumalasari menghadiri acara syukuran Hari Jadi ke 15 Rumah Bahagia Bintan, Senin (17/1/2022).

Acara syukuran Hari Jadi Ke 15 Rumah Bahagia Bintan kali ini mengusung tema “ Kebahagiaan Bagi Para Lansia”

Dalam acara syukuran itu, Plt. Bupati Roby Kurniawan terlihat begitu bahagia saat berbaur bersama para lansia di Rumah Bahagia Bintan tersebut.

Acara semakin menarik saat para lansia memperagakan Fashion Show bak model yang berlengak-lenggok di atas catwalk. Aksi tersebut mengundang senyum dan tawa lepas dari para lansia lainnya beserta semua yang hadir, termasuk Roby yang bahkan sempat mengabadikan moment tersebut dengan ponsel pribadinya.

Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan sangat bersyukur melihat orang-orang tua di Rumah Bahagia yang terus eksis, sehat dan tersenyum harapannya para lansia selalu dalam keadaan sehat, dirinya berharap 15 tahun berdirinya rumah bahagia memiliki makna penting yang harus dimaknai secara serius.

“Alhamdulillah, 15 tahun sudah Rumah Bahagia Bintan berdiri memberi kebahagiaan bagi lansia di sini, kami berkomitmen akan terus memberikan perhatian terbaik untuk para lansia kita, para lansia adalah orang-orang tua kita yang harus sama-sama kita jaga,” kata Roby dalam sambutannya.

Saat ini, tercatat ada 11.003 lansia di Bintan. Dari jumlah tersebut sebanyak 4.147 lansia telah tercatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Roby meyakinkan bahwa Pemerintah Daerah akan terus hadir bagi para lansia sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“InsyaAllah kita siap berikan yang terbaik. Sekali lagi, Selamat Hari Jadi Rumah Bahagia Bintan Ke 15. Harapan kita bersama, orang-orang tua kita, kakek nenek kita di sini semua dalam keadaan sehat wal’afiat, amin,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Rumah Bahagia Bintan Fiven Sumanti menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang telah berkontribusi. Menurutnya, kebahagiaan para lansia tidak hanya diukur dari segi fasilitas yang tersedia, akan tetapi kehadiran orang-orang di sekeliling mereka lah bisa membangkitkan semangat dalam kehidupan.

“Kami mengucapkan rasa terimaksi kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian penuh kepada lansia dan rumah bahagia Bintan, tidak terasa sudah 15 tahun keberadaan rumah bahagia Bintan untuk selalu memberikan perhatian kepada para lansia kita,” ucapnya. (rdk)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel