Truk Fuso Bermuatan TBS Lindas Sepeda Motor, Pasutri Kepala Pecah dan Dada Hancur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Truk Fuso Bermuatan TBS Lindas Sepeda Motor, Pasutri Kepala Pecah dan Dada Hancur

Truk Fuso Bermuatan TBS Lindas Sepeda Motor, Pasutri Kepala Pecah dan Dada Hancur

 

Truk Fuso Bermuatan TBS Lindas Sepeda Motor, Pasutri Kepala Pecah dan Dada Hancur
Anggota Satlantas Polres Pelalawan Mengevakuasi Jenajah Pasutri yang Tewas Terlindas Dumb Truck Fuso di Jaltim Kilometer 121  Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (31/1/2022) (Fhoto : Supriadi Panjaitan)



PELALAWAN, Infokepri.com
  - Sepasang suami istri yang mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax tewas tergilas dump truk fuso yang bermuatan puluhan ton Tandan Buah Segar (TBS ) di Jalan Lintas Timur (Jaltim) kilometer 121 Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (31/1/2022) siang.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kasatlantas AKP Lily Sulfiani saat ditemui sejumlah awak media mengatakan korban yang merupakan pasangan suami istri (Pasutri) itu bernama Sugiono dan istrinya Dewi Supriati Ningsih. Mereka warga Pangkalan Lesung  Karyawan PT Musim Mas estate III.

Kronologis kecelakaan itu terjadi saat  dump truk fuso  bernopol BK 8547 CB yang dikemudikan oleh inisial (Iys)  warga Sumatera Utara (Sumut) bergerak dari arah Sorek menuju arah Ukui, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) di Jaltim kilometer 121,  Desa Pesaguan kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan , tiba-tiba saja kedua korban yang mengendarai sepeda motornya bergerak ke kanan jalan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang dump truk fuso akibatnya tabrakanpun tak terelakkan.

"Diduga pengedara sepeda motor terkejut dan terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari Ukui menuju arah Sorek, karena jarak sudah dekat dump truk fuso tersebut menabrak bagian belakang penggedara sepeda motor dan roda sebelah kiri dump truk fuso tersebut melindas kedua korban hingga tewas,” katanya.

Anggota Satlantas Polres Pelalawan dibantu masyarakat setempat langsung mengevakuasi jenajah kedua korban ke rumah yang terdekat dari lokasi tersebut.

 " Korban laki-laki mengalami luka remuk di kepalanya sedangkan istrinya dibagian kepala dan dadanya remuk," kata dia

Dikatakannya, sesuai analisa kasus laka lantas ini disebabkan human eror,  diduga kelalaian dari pengemudi dump truk fuso karena pada saat di persimpangan bergerak melebar ke kanan jalan melewati marka jalan, dan kelalaian dari pengendara sepeda motor karena pada saat berkendara tidak bisa menguasai kendaraanya dan terjatuh di badan jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.(jait)


Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel