BPD Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut Masa Jabatan 2022-2028 Dikukuhkan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 BPD Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut Masa Jabatan 2022-2028 Dikukuhkan

BPD Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut Masa Jabatan 2022-2028 Dikukuhkan

Bupati Natuna Wan Siswandi,S.Sos.M.Si bersama Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Natuna,  Rusdi dan Bati Tuud Koramil 01/Ranai, Pelda M.M.Hasibuan beserta Babinsa Desa Limau Manis Saat Menghadiri Pelantikan BPD Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut, masa jabatan 2022-2028 di Aula Kantor Camat Bunguran Timur Laut, Sabtu (12/02/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com - Bati Tuud Koramil 01/Ranai, Pelda M.M.Hasibuan beserta Babinsa Desa Limau Manis, menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan anggota BPD Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut, masa jabatan 2022-2028, di Aula Kantor Camat Bunguran Timur Laut, Sabtu (12/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi,S.Sos.M.Si, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Natuna beserta Anggota Rusdi, Kepala Badan Pemberdayan Desa Kabupaten Natuna Anrizal Zen S.t, Kades se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Ketua BPD se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Desa Limau manis.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna memberikan arahan dan bimbingan kepada pejabat BPD yang baru agar bersama membangun Desa Limau Manis dengan aparat desa.

Dikatakannya, dalam bekerja harus saling menghargai dan menghormati dengan aparat desa untuk membangun Desa Limau Manis yang lebih baik.

"Dalam bekerja anggota BPD harus tahu tugas dan tanggung jawabnya dan tidak ada yang saling menjatuhkan di lingkungan wilayah Desa Limau manis," harapnya.

Wan Siswandi juga mengingatkan bahwa sudah ada beberapa aparat desa yang tersandung permasalahan hukum.

"Jadi sudah cukup, jangan ada lagi kepala desa atau anggota BPD, yang terjerat masalah hukum," tegasnya kembali.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga mengingatkan kepada masyarakat agar bersama-sama untuk selalu memberikan hal positif bagi pembangunan desa. Dirinya tidak ingin adanya provokasi di tengah masyarakat untuk memecah belah atau mengadu domba antar kepala desa dengan BPD, atau sebaliknya.

Sementara itu, Camat Bunguran Timur Laut menyampaikan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik dan selamat melaksanakan tugas dengan harapan dapat bekerja dengan baik dan benar. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel