Bupati Wan Siswandi Memimpin Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah PNS di Lingkungan Pemkab Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
  Bupati Wan Siswandi  Memimpin Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah PNS di Lingkungan Pemkab Natuna

Bupati Wan Siswandi Memimpin Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah PNS di Lingkungan Pemkab Natuna

 

Bupati Wan Siswandi  Memimpin Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah PNS di Lingkungan Pemkab Natuna
Bupati Natuna, Wan Siswandi, membuka secara resmi Musrenbang Kecamatan Bunguran Tengah, Rabu (02/02/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Sebanyak 131 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Natuna resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pengangkatan dan pengambilan sumpah PNS di lingkungan Pemkab Natuna Tahun 2022 ini dipimpin langsung Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, S.E, di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Rabu (02/02/2022) siang.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengatakan kepada sejumlah pegawai yang baru dilantik agar menjadi abdi negara yang profesional serta mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

"Menjadi pegawai negeri itu sudah menjadi pilihan, untuk itu saya minta adek-adek yang baru dilantik untuk bekerja dengan sungguh-sungguh," ujarnya.

Sebagai seorang yang pernah menjadi Sekda Natuna, Wan Siswandi mengaku telah melalui berbagai proses, mulai mendaftarkan diri sebagai seorang PNS, hingga kini sebagai seorang bupati.

"Jadi saya berharap bagi pegawai yang baru dilantik agar serius bekerja dan bermimpi dua puluh tahun ke depan menjadi seorang kepala dinas. Hal ini untuk menjadikan semangat kita agar benar-benar meniti karir sebagai seorang PNS," ungkapnya.

Wan Siswandi juga berharap kepada PNS yang baru dilantik agar tidak segera meminta ijin untuk pindah. Karena dirinya sadar betul bahwa yang mendaftar bukan saja dari anak tempatan.

"Saya harap bagi pegawai yang dari luar daerah hendaknya betah untuk bekerja di Natuna, pindah pasti boleh tapi ada waktunya," pungkasnya. (Nard).


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel