Dirbinlat Pussenarmed Kodiklatad Gelar Kunker Ke Natuna, Ini Tujuannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Dirbinlat Pussenarmed Kodiklatad Gelar Kunker Ke Natuna, Ini Tujuannya

Dirbinlat Pussenarmed Kodiklatad Gelar Kunker Ke Natuna, Ini Tujuannya

Dirbinlat Pussenarmed Kodiklatad Gelar Kunker Ke Natuna, Ini Tujuannya
Foto Bersama

NATUNA, Infokepri.com - Kunjungan kerja (Kunker) Dirbinlat Pussenarmed Kodiklatad, Kolonel Arm Hendro Agus Suseno, beserta Gumil Pussenarmed ke Kabupaten Natuna, disambut langsung Komandan Batalyon Komposit 1/ Gardapati, Letnan Kolonel Inf. M. Faisal Rangkuti, di dampingi Danrai Armed Yonkomposit 1/ GP, Lettu Arm Boby Reza Harahap, S.Tr (Han), Natuna - Kepri. Selasa, (22/02/2022)

Dalam amanatnya Danpussenarmed Kodiklatad yang dibacakan Dirbinlat Pussenarmed Kodiklatad, Kolonel Arm Hendro Agus Suseno, mengucapkan selamat mengikuti Penataran Keliling Roket Astros II MK 6 TA. 2022 di Rai Armed Yonkomposit 1/GP.

Pembangunan kekuatan pertahanan dengan sasaran tercapainya kekuatan pokok MEF yang mampu menjamin kepentingan strategis pertahanan aspek darat terus dilakukan oleh TNI AD, tidak terkecuali terhadap satuan Artileri Medan yang difokuskan kepada pembangunan dan modernisasi Alutsista di satuan jajaran Artileri Medan.

"Beberapa modernisasi Alutsista tersebut antara lain Roket Astros II MK 6, Meriam 155/GS Caeser, Meriam 155/GS M 109 A4 BE, Meriam 155 mm KH 179 dan Meriam 105 mm KH 178," terangnya.

Penataran dilaksanakan selama 2 minggu ini, secara umum bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan tentang Roket Astros II MK 6 kepada Perwira, Bintara, Tamtama, serta dapat mengoperasionalkannya dengan baik dan benar sesuai prosedur.

Kegiatan yang diikuti 86 peserta penataran ini, diakhiri dengan pemberian bantuan bingkisan dari Danpussenarmed kepada prajurit Baterai Armed Yonkomposit 1/ Gardapati dan foto bersama serta meninjau pangkalan. (nard/yonkomposit)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel