Modal Main Jackpot di Kampung Aceh, Pasutri Gelapkan Sepeda Motor - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Modal Main Jackpot di Kampung Aceh, Pasutri Gelapkan Sepeda Motor

Modal Main Jackpot di Kampung Aceh, Pasutri Gelapkan Sepeda Motor

Modal Main Jackpot di Kampung Aceh, Pasutri Gelapkan Sepeda Motor
Pelaku

BATAM, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sei Beduk, AKP. Feliks Mauk, SH, MH membenarkan bahwa Unit reskrim Polsek Sei Beduk berhasil mengamankan 2 orang pelaku tindak pidana Penggelapan sepeda motor.

"Terhadap kedua pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Polsek Sei Beduk. Kedua pelaku yang diamankan yakni EZ dan NN yang merupakan sepasang suami istri yang tinggal di Kavling Sei Daun," terangnya di Mapolsek Sei Beduk. Selasa, (01/02/2022)

Kejadian tersebut berawal pada hari Selasa (18/1) sekira pukul 21.00 WIB, sewaktu korban berada dirumah kosnya, kemudian datang terlapor ke pintu kamar korban, dan mengatakan “bang pinjam sepeda motor sebentar untuk membeli makanan,” Dan korban memberi kunci sepeda motor tersebut kepada terlapor.

Berselang beberapa waktu sepeda motor merk honda beat yang dipinjamkan, dan setelah ditunggu-tunggu dan di hubungi melalui telepon, terlapor tidak ada kabar berita dan tidak ada niat mengembalikan sepeda motor milik korban, karena setelah di cari-cari sepeda motor korban tidak ditemukan.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.10 Juta, Selanjutnya pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sungai Beduk guna proses lebih lanjut. 

Berikutnya, unit Opsnal Reskrim Polsek Sei-Beduk, mendapat informasi dari masyarakat bahwa diduga pelaku penggelapan sedang berada di TPA teluk Wahing kel. Kabil - Nongsa.

Selanjutnya unit opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku, kemudian melakukan intrograsi terhadap kedua pelaku dan pelaku mengatakan bahwa sepeda motor yang di pinjam dengan korban telah di gadaikan, dan kemudian di jual kepada orang lain didaerah kampung Aceh simpang dam, untuk modal bermain jackpot.

Kemudian keesokan hari Unit Opsnal mendapat informasi dari warga ada melihat 1 unit sepeda motor honda beat warna biru putih sesuai dengan ciri-ciri sepeda motor yang dicari di letakan dekat semak-semak di daerah simpang dam. Selanjutnya sepeda motor tersebut di bawa ke Polsek Sei Beduk. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel