Ratusan Masyarakat Memadati Rumah Eryandi yang Menggelar Open House Perayaan Imlek Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ratusan Masyarakat Memadati Rumah Eryandi yang Menggelar Open House Perayaan Imlek Tahun 2022

Ratusan Masyarakat Memadati Rumah Eryandi yang Menggelar Open House Perayaan Imlek Tahun 2022

 

Ratusan Masyarakat Memadati Rumah Anggota DPRD Natuna Eryandi yang Menggelar Open House Perayaan Imlek Tahun 2022
Anggota DPRD Natuna, Eryandy saat melayani tamu di kediamannya, Senin (01/02/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Anggota DPRD Kabupaten Natuna Eryandi, mengadakan Open House Perayaan Imlek Tahun 2022, di kediamannya Perumahan DPRD "PUAK" Kabupaten Natuna, Senin (01/02/2022).

Para tamu datang silih berganti dari berbagai penjuru Kota Ranai dan sekitarnya memadati open house di kediaman Eryandy  yang dilaksanakan mulai dari sore hari itu dengan penganan khas rakyat kebanyakan telah dipersiapkan diatas meja panjang.

Pantauan Infokepri.com di lokasi, diantara para tamu yang hadir memenuhi open house dalam rangka Imlek 2573 ini, selain masyarakat umum adalah juga rekan-rekan Eryandy dari berbagai partai di DPRD Natuna.

Eryandy seorang politisi Partai Perindo yang juga duduk sebagai anggota Komisi II di DPRD Natuna itu dengan ramah melayani setiap tamu yang datang di rumahnya dan mengucapkan terimakasih bagi semua yang hadir tanpa terkecuali.

"Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semua, semoga silaturahmi diantara kita tetap terjaga dengan baik. Kiranya Imlek 2573 dengan tahun macan air ini dapat memberikan kesehatan, keberuntungan, kedamaian, dan kegembiraan  bagi masyarakat pada umumnya," tuturnya.

Ia berharap, Pandemi Covid-19 yang masih mengancam sendi-sendi kehidupan segera berakhir dari bumi ini sehingga masyarakat bisa beraktifitas sebagaimana biasanya dan perekonomian bisa pulih seperti sedia kala. (Nard).


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel