Pikori BP Batam Promosikan Destinasi Wisata Taman Kolam Sekupang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pikori BP Batam Promosikan Destinasi Wisata Taman Kolam Sekupang

Pikori BP Batam Promosikan Destinasi Wisata Taman Kolam Sekupang
Wagub Kepri/Ketua PIKORI (No.2 dari Kiri) Jalan Santai 

BATAM, Infokepri.com - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) bersama Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam Badan Pengusahaan Batam (Pikori), menggelar kegiatan ramah tamah.  

Kegiatan ramah tamah tersebut dihadiri oleh Kepala BP Batam/Wali Kota Batam, dan Ketua Umum Pikori BP Batam/Wakil Gubernur Kepulauan Riau, serta para pejabat Tingkat I dan II beserta istri dan pengurus Pikori BP Batam, di Taman Kolam, Sekupang, Batam - Kepri, (5/2).

Acara diawali sambutan Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Wahjoe Triwidijo Koentjoro menyampaikan dukungan harus diberikan kepada  Pikori BP Batam dalam tugasnya turut serta memajukan promosi pariwisata lokal dan kegiatan sosial.

"Bapak-bapak harus mendampingi kegiatan Ibu-ibu Pikori BP Batam yang ikut mendukung program-program pemerintah lewat kegiatan sosial dan promosi," katanya mewakili Kepala BP Batam.

Lebih lanjut, ia mengharapkan kegiatan Pikori dapat menjadi sinergi promosi kawasan pariwisata yang sedang digesa BP Batam.

"Saya juga berharap semua program pembangunan yang diinisiasi oleh Bapak Kepala BP Batam yakni, Taman Kolam dan Taman Rusa, Sekupang, menjadi destinasi wisata yang dapat dinikmati seluruh masyarakat Batam," tutupnya.

Kepala BP Batam dan Wagub Kepri Lepas Benih Ikan

Selanjutnya, Ketua Umum Pikori BP Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina menyampaikan salam hangat dan ucapan terima kasih. Semoga kerja sama serta dukungan seluruh pengurus dan anggota Pikori BP Batam agar lebih aktif dalam berorganisasi ke depannya.

"Saya harap, kita semua harus terus bersatu dalam membangun rencana program PIKORI ke depan serta mendukung program-program pemerintah di Kepri, khususnya Batam, kami juga berterima kasih karena diberi kesempatan ikut serta dalam program pembanguan yang sedang dilaksanakan baik oleh BP Batam maupun Pemko Batam, kami siap mempromosikan destinasi wisata Taman Kolam dan Taman Rusa," katanya.

Melalui gagasanya yang senantiasa mengedepankan kebutuhan masyarakat, pihaknya berharap pembangunan ruang terbuka hijau dapat dibentuk lebih banyak lagi.

"Warga Batam sangat mengapresiasi pembangunan ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan oleh warga Batam khususnya, semoga pemerintah juga dapat membangun ruang terbuka disetiap kecamatan agar tidak hanya terpusat disatu tempat saja," tutupnya.

Berikutnya, pada Kegiatan, diisi dengan melepas bibit ikan nila, jalan-jalan sore mengelilingi taman kolam sepanjang 1.644 meter bersama Kepala BP Batam, dan Ketua Umum Pikori didampingi Pejabat Tingkat I dan II beserta istri. Di Taman Kolam Sekupang yang sedang dalam tahap perampungan, diharapakan dibuka kembali pada tahun 2022 ini. (Humas BP Batam/rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel