Reses Komisi I DPRD Batam, Bawa Permasalahan Warga Baloi Indah Ke Pokir 2023 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Reses Komisi I DPRD Batam, Bawa Permasalahan Warga Baloi Indah Ke Pokir 2023

Reses Komisi I DPRD Batam, Bawa Permasalahan Warga Baloi Indah Ke Pokir 2023

Reses Komisi I DPRD Batam, Bawa Permasalahan Warga Baloi Indah Ke Pokir 2023
Suasana Kegiatan Reses Komisi I DPRD Batam

BATAM, Infokepri.com - Warga perumahan Garden Point RW 06 Kelurahan Baloi Indah, Lubuk Baja - Batam, hadiri pelaksanaan kegiatan reses Anggota Komisi 1 DPRD Batam, masa persidangan ke-2 tahun sidang 2022.

Pada pertemuan, ketua RT 08 RW 06 Garden Point, Hendra menyampaikan bahwa warga meminta melakukan semenisasi di dua titik jalan yang sudah mulai rusak, sepanjang 110 meter.

"Selain itu, kita juga meminta bantuan kepada pak Dewan untuk memperhatikan pekerjaan pelebaran jalan di gerbang Baloi Mas. Disana pas depan gerbang saat ini tanjakan dibikin tinggi. Jadi, mobil dari dalam perumahan susah untuk keluar karena tanjakan yang terlalu tinggi," terangnya. Rabu, (23/02/2022)

"Akibat tanjakan yang tinggi tersebut membuat mobil yang biasa seperti mobil sedan menjadi nyangkut dan lama kelamaan mobil bisa rusak," terangnya lagi.

Lanjutnya, warga juga meminta pembuatan batu miring di perbatasan perumahan Baloi View dan Garden Point. "Kalau hari sudah hujan akan terjadi pengikisan tanah dan sehingga menyebabkan pohon-pohon sekitar lokasi menjadi tumbang dan ini sangat berbahaya," ungkapnya.

Menanggapi keluhan tersebut, Anggota Komisis I DPRD Batam, Tan A Tie mengatakan untuk semenisasi nanti akan di input di dalam Pokir tahun 2023.

"Permintaan warga di Garden Point terkait semenisasi nanti, akan kita masukin ke dalam Pokok pikiran (Pokir) di tahun 2023," katanya.

Lanjutnya, terkait keluhan warga tentang adanya tanjakan di depan gerbang perumahan Baloi Mas, nanti akan di pantau selama masa pekerjaan pelebaran jalan.

"Saat ini pekerja proyek pelebaran jalan tersebut masih dalam rangka pengerjaan. Jadi nanti akan kita pantau terus. Kita biarkan dulu mereka bekerja, kalau pekerjaan pelebaran jalan sudah mulai selesai dan jalan masih nanjak, baru akan kita tegur," pungkasnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel