Vincent Gunawan, Kini Jabat General Manager di Harris Resort Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Vincent Gunawan, Kini Jabat General Manager di Harris Resort Barelang

Vincent Gunawan, Kini Jabat General Manager di Harris Resort Barelang
General Manager Harris Resort Barelang

BATAM, Infokepri.com - Harris Resort Barelang Batam mempunyai pimpinan baru General Manager, dengan nama lengkap Vincent Gunawan, mempunyai latar belakang dari purchasing manager yang sudah bekerja di hotel mulai tahun 2002 di Brand Tauzia hingga saat ini.

Jabatan sebagai General Manager telah ia tekuni di berbagai brand hotel di kota Jakarta, Batam, Bali, Malang, Surabaya, Pontianak, Bandung, Pekanbaru, Samarinda.

Sejak bertugas di Harris Resort Barelang Batam 20 Desember 2021 lalu, Vincent Gunawan memberikan nuansa baru bagi karyawan dan tamu-tamu menginap salah satunya, menekankan value Tauzia yaitu Think of Others. Dan Setiap hari Jum'at selalu mendatangi panti asuhan sekitar, untuk memberikan makanan kepada anak-anak yatim piatu.

"Saya yakin, doa anak yatim piatu sangat ampuh disaat kita berbagi dengan sesama untuk membuat tamu, karyawan jadi berkah dan nyaman berlibur di Harris Resort Barelang Batam," terang General Manager Harris Resort Barelang, (7/2).

Besar harapan sebagai General Manager, untuk Harris Resort Barelang menjadi resort pilihan tamu mengadakan kegiatan pertemuan kantor, acara ulang tahun, arisan, pernikahan, liburan keluarga dan menikmati fasilitas resort tanpa menginap.

"Dengan konsep Resort Pantai yang menghadap ikon Batam Jembatan Barelang Batam sangat bagus dijadikan pilihan untuk menginap di Batam. Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta untuk staycation dan berkunjung," tutup Vincent Gunawan.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, whatsApp 081534091111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel