Wako Batam: Sebentar Lagi Ramadhan, Kita Tekan Covid-19 Mulai dari Sekarang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wako Batam: Sebentar Lagi Ramadhan, Kita Tekan Covid-19 Mulai dari Sekarang

Wako Batam: Sebentar Lagi Ramadhan, Kita Tekan Covid-19 Mulai dari Sekarang
Wako Batam dan Wagub Kepri

BATAM, Infokepri.com - Walikota Batam Muhammad Rudi menyatakan bahwa tak akan berhenti membangun Kota Batam. Hal tersebut telah dilakukan sejak menjadi Wakil Walikota hingga Walikota Batam bersama wakilnya, hingga periode kedua sekarang, dan dalam masa pandemi terus membangun Batam.

"Saya tak akan berhenti membangun Batam demi anak-anak saya yakni generasi Batam dan bapak ibu semuanya," terangnya, didampingi Wakil Gubernur Kepri, (17/2).

Hal tersebut disampaikannya saat silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Sagulung Kota, yang digelar di jalan perbatasan PJB Tahap 2 RW 07 dengan Perumahan Mantang RW 05 sekaligus meresmikan Fasilitas umum (Fasum), Sagulung.

Disamping terus mengembangkan sektor yang sudah ada, yakni industri dan investasi. Wako Batam juga tengah mengembangkan sektor andalan baru yaitu sektor pariwisata, infrastuktur sebagai penunjang mobilitas barang, dan manusia terus dikembangkan.

Pembangunan, mulai dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, hingga akses jalan dari jalan utama hingga ke pemukiman. Berikutnya, KEK Kesehatan juga disiapkan.

"Wajah kota kita ini harus kita ubah semakin indah. Bandara kita mulai kembangkan, setelah terminal 2 selesai orang akan berjubel ke Batam," katanya.

Lanjutnya, menargetkan Batam akan dikunjungi 15 juta wisatawan mancanegara kelak. Di saat itu terjadi, peningkatan ekonomi akan semakin baik. Untuk itu, mendorong setiap kecamatan memiliki destinasi wisata andalan masing-masing.

"Bayangkan kalau satu orang bawa 10 juta saja, itu akan banyak uang yang berputar. Makanya bapak ibu siapkan diri, jangan jadi penonton," ungkapnya.

Selain itu, Wako Batam juga mengajak masyarakat untuk bersama mencegah pandemi. Menurutnya jika pandemi terkendali ekonomi dan sosial masyarakat tidak akan lagi terkendala.

"Sebentar lagi Ramadhan, yang kita tunggu. Tentu kita ingin bebas ibadah. Supaya itu terwujud kita tekan dulu Covid-19 mulai dari sekarang," terangnya.

Di akhir pertemuan, Pimpinan Kota Batam menyampaikan bahwa kebersamaan menjadi modal besar mewujudkan berbagai pembangunan di Batam. “Saya juga terimakasih karena bapak/ibu menerima kehadiran saya malam ini," pungkasnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel