Event Musik Indie Berhasil Hibur Ribuan Penonton di Harris Resort Waterfront Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Event Musik Indie Berhasil Hibur Ribuan Penonton di Harris Resort Waterfront Batam

Event Musik Indie Berhasil Hibur Ribuan Penonton di Harris Resort Waterfront Batam
Suasana Kegiatan, Sabtu Malam (12/3)

BATAM, Infokepri.com - Berkat keberhasilan pemerintah menekan laju penyebaran pandemi dan sosialisasi vaksin Covid-19. Event organizer Nuansa Elang Langit berhasil mengadakan event musik indie "PRANALA FEST 2022"{, di Cemara Beach, Harris Resort Waterfront Batam, Sekupang - Batam. Minggu, (13/03/2022)

Terkait kegiatan, event manager, Awang Darmawan menyampaikan bahwa Pranala Fest 2022 menampilkan artis grup band indie ibukota Fourtwnty dan Fiersa Besari. Dan hadir Band-band indie lokal Batam; Dermage, Authentic, Al Dante, B2, Carita, SDFM, Gogo & Indie Boys.

"Kegiatan berjalan lancar dan dapat menghibur 2500 penonton, dijalankan dengan standar protokol kesehatan Covid-19 dengan bekerja sama dengan satgas Covid, Polisi, Brimob Batam, Dinkes Batam dan pihak-pihak yang mendukung acara. Dan 1 Minggu sebelum acara, pihak penyelenggara juga mengadakan program vaksinasi booster bagi seluruh karyawan, dan sponsor yang terlibat, serta terbuka untuk umum," tutupnya.

Suasana Kegiatan
Selaku general manager share service Harris Resort Waterfront Batam, M. Mufrani mengatakan besar harapan dari pihak event organizer, artis dan sponsor, bahwa event-event musik indie di Batam lebih dapat berkembang.

"Sehingga lebih meningkatkan perekonomian Kota Batam serta membuat anak-anak muda Batam bisa lebih berkarya dengan menjadikan musik indie bagian dari perkembangan proses berkarya," terangnya.

Pada saat kegiatan berlangsung, hadir Kepala dinas pariwisata Kepulauan Riau, Buralimar memuji kesiapan penyelenggara. Dan ia pun yakin dengan kesuksesan acara memberi sinyal positif bagi bangkitnya dunia kreatif, seni, budaya dan pariwisata.

Pada saat kegiatan berlangsung, (12/3). Alunan musik indie di alam terbuka, hutan cemara di kawasan Harris Resort Waterfront Batam, mendukung suasana sehingga penonton terhanyut dalam musik-musik yang menampilkan keindahan alam, cinta manusia, semangat hidup dan berkarya.

Hembusan angin laut marina dan teduhnya pohon cemara menjadi saksi kesuksesan event musik indie yang mempersatukan masyarakat, pemerintah, industri pariwisata yang juga membuat perekonomian kota Batam bergeliat dengan tetap menjalankan aturan pemerintah untuk tetap menjalankan standar protokol kesehatan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel