Hadiri Pesta Bona Taon PSSSI, Rudi Ajak Masyarakat Dukung Pemko dan BP Batam Membangun Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Pesta Bona Taon PSSSI, Rudi Ajak Masyarakat Dukung Pemko dan BP Batam Membangun Batam


Hadiri Pesta Bona Taon PSSSI, Rudi Ajak Masyarakat Mendukung Pemko dan BP Batam Membangun Batam
Walikota Batam Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Pesta Bona Taon PSSSI Wilayah Batam Timur di Golden Prawn Bengkong, Batam, Minggu (20/3/2022) (Fhoto : Ist)



BATAM, Infokepri.com
  -  Walau diterpa badai Covid-19, Pemko bersama BP Batam terus membangun Batam, ada empat proyek strategis yang dikerjakan saat ini diantaranya, pengembangan Bandara Internasional Hang Hadim, pengembangan Pelabuhan Batuampar, KEK Kesehatan di Sekupang hingga melanjutkan pembangunan jalan protokol.

“ Selain ke empat proyek strategis itu, pembangunan infrastruktur dilakukan hingga ke pemukiman melalui program Pembangunan Sarana dan Prasaranana Kelurahan (PSPK) serta kegiatan-kegiatan lain yang ditujukan untuk Batam yang lebih maju,” kata Walikota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri Pesta Bona Taon Persadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) Wilayah Batam Timur pada Minggu (20/3/2022) di Golden Prawn Bengkong, Batam.

Rudi menyebut anggaran program PSPK itu setiap tahun naik  untuk itu pihaknya mengajak seluruh masyarakat kota Batam untuk mendukung Pemko Batam dan BP Batam melakukan pembangunan. Agar hasilnya dapat dinikmati oleh semua masyarakat Batam juga," ajak Rudi

Rudi yang juga Kepala BP Batam dalam kesempatan itu tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protocol Kesehatan (Prokes). Ia menyebut saat ini angka kasus Covid-19 terus menurun diharapkan kondisinya semakin membaik.

"Mari jaga kesehatan dan kebugaran diri. Salah satunya jangan lupa pakai maskernya," katanya.

Ia menyebut pandemic Covid-19, selain berkaitan langsung dengan kesehatan, upaya menekan penyebaran Covid-19 juga erat kaitannya dengan pemulihan ekonomi. Bukan rahasia umum lagi, pembangunan yang kini gencar dilakukan tidak hanya mendukung industri yang ada, namun juga menstimulus sektor potensial lain yakni pariwisata.

Memungkasi sambutannya, Rudi mengaku bangga dengan warga Batam. Di atas keberagaman yang ada dan bahkan disebut sebagai miniatur Indonesia, kebersamaan di Batam terjalin dengan baik.

"Kita semua harus tetap menjaga bersamaan ini," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel