Lakukan Komsos, Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Ketua RW Bandarsyah Lakukan Vaksin ke 3 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lakukan Komsos, Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Ketua RW Bandarsyah Lakukan Vaksin ke 3

Lakukan Komsos, Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Ketua RW Bandarsyah Lakukan Vaksin ke 3

Lakukan Komsos, Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Ketua RW Bandarsyah Lakukan Vaksin ke 3
Babinsa Kelurahan Bandarsyah Serda Yuniaro Zebua, Saat Komsos dengan Wakil Ketua Lam Natuna. di Warung Wirzaki, Jalan H Adam Malik, RT 001/RW 001, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (21/03/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan Ketua RW Bandarsyah, Darwis (66) sekaligus sebagai Wakil Ketua LAM Natuna pada Senin (21/03/2022) di warung Wirzaki, Jalan H Adam Malik, RT 001/RW 001, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur.

Guna meningkatkan kewaspadaan, percepatan penanganan dan memutus penyebaran Covid-19, Serda Yuniaro mengajak Darwis sebagai Ketua RW untuk dapat melaksanakan Vaksin ke 3 sesuai dengan himbauan pemerintah.

Mengingat saat ini Natuna sedang mengalami musim pancaroba dari musim hujan ke musim kemarau disertai dengan angin kencang sehingga rentan dengan berbagai macam penyakit, Yuniaro mengimbau Bapak  Darwis dan warga lainnya agar senantiasa menjaga faktor kesehatan dan keselamatan dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari.

Selain itu, dengan munculnya varian baru Covid-19 jenis Omicron, Yuniaro mengajak Bapak Darwis bersama warga lainnya agar tetap waspada dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan selalu memakai masker guna menghindari penyebaran Covid-19.

Tidak lupa Yuniaro juga mengingatkan warga dalam setiap mengendarai sepeda motor agar selalu menggunakan helm dan memakai masker.

Darwis mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas segala himbauan dan pencerahan yang diberikan kepada warga dan berjanji akan mengajak warga lainnya untuk segera melakukan vaksinasi.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Hasbul Hasyiek Lubis. (nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel