Pasca Gempa, Wakil Ketua DPRD Pasbar Bantu Warga Terdampak di Pedalaman - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pasca Gempa, Wakil Ketua DPRD Pasbar Bantu Warga Terdampak di Pedalaman

Pasca Gempa, Wakil Ketua DPRD Pasbar Bantu Warga Terdampak di Pedalaman

Pasca Gempa, Wakil Ketua DPRD Pasbar Bantu Warga Terdampak di Pedalaman
Suasana Kegiatan

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pasaman Barat (DPRD Pasbar) menyerahkan langsung bantuan kepada warga yang terdampak dari bencana gempa.

Terkait kegiatan Wakil Ketua DPRD Pasbar, H.Dalius K, S.Si, MM mengatakan bahwa penyaluran bantuan diserahkan dan di terima lansung oleh masyarakat yang betul membutuhkan.

"Dalam hal ini, masyarakat sangat terbantu untuk meringankan beban mereka. Saya selaku Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat sangat mengharapkan kepada dermawan kita, bisa berpatisipasi tehadap saudara kita yang terdampak gempa ini," jelasnya, (1/3).

Hal tersebut disampaikannya, saat kunjungan ke Banja Durian gadang, dan Anak Aia Caruik, kecamatan kinali, dan Talamau - Pasbar, Minggu, (27/2).

Selaku pengurus Partai Golkar, lanjutnya mudah mudahan dengan sedikit bantuan dapat meringankan beban warga yang sedang di landa musibah ini.

"Bantuan berupa tenda dan pangan untuk bertahan selama dipengungsian. kami sengaja menuju terlebih dahulu tempat yang jauh di pedalaman, karena kita memastikan agar saudara kita tidak ada yang tidak dapat bantuan pangan atau tempat bertahan sementara seperti yang belum mempunyai tenda pengungsian," tutup Wakil Ketua DPRD Pasbar. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel