Resmikan Musala Darul Ulum, Amsakar Apresiasi Kebersamaan Warga Perumahan Glory Tanjungriau Sekupang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Resmikan Musala Darul Ulum, Amsakar Apresiasi Kebersamaan Warga Perumahan Glory Tanjungriau Sekupang

Resmikan Musala Darul Ulum, Amsakar Apresiasi Kebersamaan Warga Perumahan Glory Tanjungriau Sekupang

Resmikan Musala Darul Ulum, Amsakar Apresiasi Kebersamaan Warga Perumahan Glory Tanjungriau Sekupang
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Meneken Batu Prasasti Meresmikan Musala Darul Ulum di Perumahan Glory Tanjungriau, Sekupang, Minggu (27/3/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad meresmikan Musala Darul Ulum di Perumahan Glory Tanjungriau, Sekupang, Minggu (27/3/2022).

Amsakar mengapresiasi kebersamaan Warga Perumahan Glory Tanjungriau, Sekupang lantaran  peletakan batu pertama Musala Darul Ulum tersebut baru dilakukan pada akhir Desember 2021 lalu.

"Seberat apapun pekerjaan kalau sinergitas terbangun, semuanya akan mudah. Hari ini saya kembali mendapatkan fakta dari warga di Perumahan Glory ini," ucap Amsakar,

Amsakar yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Batam menyampaikan salam dari Wali Kota Batam Muhammad Rudi, yang sedianya ingin sekali hadir namun pada kesempatan tersebut juga harus menghadiri kegiatan yang lain.

Perihal korelasi pembangunan dan sinergitas, sejatinya, kini di Batam sangat membanggakan. Rudi dan Amsakar sangat konsen dengan hal tersebut. Amsakar mengajak, semua pihak hendaknya tetap menjaga hal tersebut.

"Mari tetap kelola energi positif ini, Batam memerlukan orang yang saling menguatkan, saling support, dan mendoakan. Kita mesti hindari hal-hal yang tidak produktif," ujar dia.

Sinergitas ini juga menjadi modal yang besar membangun Batam ke depan. Selain dengan masyarakat, di level Forkompinda kebersamaan ini juga terjalin dengan baik.

Lanjut Amsakar, selain banyak pembangunan yang telah dilakukan, akan banyak lompatan besar yang dilakukan di Batam. Sebut saja diantaranya, pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, pengembangan Pelabuhan Batuampar, hingga KEK Kesehatan juga melanjutkan pengembangan jalan. Tak lupa juga infrastruktur hingga pemukiman warga melalui program PSPK.

"Banyak hal besar yang membutuhkan sentuhan kolektifitas kita semua," ujarnya. (MC)

Buah kolektivitas ini juga yang membawa Batam seperti sekarang. Pembangunannya yang berhasil menjadi rujukan dari berbagai pihak. Yang terbaru adalah kunjungan Staf ahli Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan 17 staf Ahli kota/kabupaten se-Sultra.

"Kami, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad ingin membalas budi kepada bapak ibu, masyarakat Batam dengan dengan karya-karya besar pembangunan. Sehingga Batam menjadi kota yang maju dan semakin membanggakan," pungkasnya.

(Mc)

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel