Dirut Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna Safari Ramadan Perdana di Surau Babussalam Lada Hitam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dirut Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna Safari Ramadan Perdana di Surau Babussalam Lada Hitam

 

Dirut Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna Safari Ramadan Perdana di Surau Babussalam Lada Hitam
Dirut Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna Muhammad Zaki bersama jamaah Surau Babussalam Lada Hitam Desa Cemaga, Senin (18/04/2022) (Fhoto : Ist).

NATUNA, Infokepri.com - Hari ke-15, malam ke-16 puasa Ramadhan 1443 H, Dirut Perumda Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Muhammad Zaki, SH, beserta jajaran melakukan Safari Ramadhan perdana di Surau Babussalam Lada Hitam, Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Senin (18/04/2022).

Kedatangan rombongan, disambut hangat oleh pengurus dan jamaah Surau Babussalam. Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan melaksanakan shalat Maghrib berjamaah.

Usai melaksanakan sholat Maghrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama. Kemudian melaksanakan shalat Isya dan shalat taraweh berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Zaki dalam sambutannya mengatakan, akan menerima semua pengaduan atau keluhan masyarakat, apabila ada kendala terkait pendistribusian air bersih.

"Tujuan safari ini untuk mempererat tali silaturrahmi. Kedepannya, saya harap jadi lebih baik lagi, khususnya pelayanan dari Perumda Air Minum," tutur Zaki.

Zaki juga menyebutkan akan menyumbangkan Cat, dirinya berkenginan supaya Surau Babussalam lebih berwarna dan tampak lebih bersih.

Mempersingkat waktu, Muhammad Zaki mempersilahkan ustad H. Suherman memberikan tausyiah agama.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Bunguran Selatan Supardi, S.Pd.I, Kepala Desa Cemaga Piter Hadison, tokoh agama, dan masyarakat setempat. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel