Pemerintah Terus Membangun, Rudi Ajak Masyarakat Memamfaatkan Peluang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Pemerintah Terus Membangun, Rudi Ajak Masyarakat Memamfaatkan Peluang

Pemerintah Terus Membangun, Rudi Ajak Masyarakat Memamfaatkan Peluang

Pemerintah Terus Membangun, Rudi Ajak Masyarakat Memamfaatkan Peluang
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan (BP) tengah melakukan pembangunan. Sejumlah infrastruktur terus digesa untuk menjadikan Kota Batam maju dan modern.

Pihaknya yakin dengan pembangunan yang dilakukan saat ini, akan dapat menggerakkan dan meningkatkan ekonomi Kota Batam. Karena itu, Rudi mengajak masyarakat untuk juga bersiap diri, agar ke depan tidak kalah bersaing.

"Pembangunan itu kan tidak instan yang bisa selesai dengan cepat. Butuh dua atau tiga tahun untuk menyelesaikannya," kata Rudi, Kamis (21/04/2022).

Itu sebabnya saat pembangunan nantinya selesai, masyarakat juga sudah bersiap untuk memanfaatkan berbagai peluang yang ada. Hal ini yang menjadi alasan dirinya untuk mengajak masyarakat bersiap diri mulai dari sekarang.

"Perencanaan Pemko dan BP Batam saat sudah terintegrasi dan masyarakat harus tahu apa yang sedang kita bangun. Dengan demikian tentunya juga harus tahu apa yang harus dilakukan nanti," ujarnya.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini Pemko dan BP Batam tengah membangun sejumlah proyek infrastruktur. Di antaranya seperti pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim Batam. (Mc)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel