Pengamanan dan Sterilisasi Hari Raya Paskah 2022, Polres Lingga Terjukan 120 Personel - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pengamanan dan Sterilisasi Hari Raya Paskah 2022, Polres Lingga Terjukan 120 Personel

Pengamanan dan Sterilisasi Hari Raya Paskah 2022, Polres Lingga Terjukan 120 Personel
Suasana Kegiatan

LINGGA, Infokepri.com - Dalam rangka Hari Raya Paskah tahun 2022, Polres Lingga lakukan pengamanan dan sterilisasi tempat ibadah Gereja serta Patroli guna menciptakan stuasi aman dan Kondusif di Wilayah Kabupaten Lingga.

Terkait kegiatan, Kapolres Lingga, AKBP.Arief Robby Rachman, SH, SIK, MSi mengatakan bahwa Kegiatan hari raya Paskah tahun 2022 ini telah memerintahkan Personel Polres Lingga dan Polsek jajaran untuk melakukan Pengamanan dan Sterilisasi tempat Ibadah Gereja serta melakukan Patroli guna menciptakan situasi Kondusif di Wilayah Kabupaten Lingga.

"Adapun jumlah personel yang diterjunkan untuk melakukan Pengamanan Pelaksanaan Hari Raya Paskah tahun 2022 di wilayah Kabupaten Lingga sebanyak 120 Personel," terangnya. Jum'at, (15/04/2022)

Suasana Kegiatan
Lanjutnya, sebelum melakukan Pengamanan Ibadah gereja, personel Polres Lingga terlebih dahulu melakukan Sterilisasi diruangan tempat ibadah dan lingkungan sekitar tempat ibadah untuk memastikan situasi aman dan kondusif.

"Selain melakukan Pengamanan tempat ibadah, juga melakukan Patroli guna menciptakan situasi aman dan kondusif. Selama melakukan Pengamanan Ibadah gereja dan melakukan Patroli tidak ditemukan adanya ganguan Kamtibmas dan kegiatan Hari Raya Paskah berjalan aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga," pungkasnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel