Pererat Hubungan Bisnis, BNI Tanjungpinang Menggelar Developer Gathering dan Buka Puasa Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pererat Hubungan Bisnis, BNI Tanjungpinang Menggelar Developer Gathering dan Buka Puasa Bersama

Pererat Hubungan Bisnis, BNI Tanjungpinang Menggelar Developer Gathering dan Buka Puasa Bersama

 

Pererat Hubungan Bisnis, BNI Tanjungpinang Menggelar Developer Gathering dan Buka Puasa Bersama
Pemimpin Cabang BNI Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho bersama karyawan dan  Developer di Hotel Aston Tanjungpinang, Minggu (24/4/2022) (Fhoto : Ist) 

TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tanjungpinang bersama para developer atau pengembang menggelar developer gathering dan buka puasa bersama di Hotel Aston Tanjungpinang, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan tahunan dari BNI Cabang Tanjungpinang ini diikuti sejumlah pengembang atau developer yang tersebar di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. 

Pemimpin Cabang BNI Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan ini semata-mata untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama 29 pengembang atau developer yang telah menjadi mitra atau melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama BNI Cabang Tanjungpinang. 

"Kita mengundang seluruh developer atau pengembang di Tanjungpinang - Bintan yang sudah bekerjasama dengan BNI  dalam hal Kredit Pembelian Rumah (KPR) masyarakat agar terjalin hubungan baik atau hubungan bisnis ke depannya," ujar Adi. 


Adi merasa bersyukur seluruh developer atau pengembang di Tanjungpinang - Bintan yang telah PKS atau bermitra dengan BNI Tanjungpinang itu berkenan hadir dalam acara gathering dan buka bersama tersebut. 

"Alhamdulillah mereka semua dari mulai unsur direkturnya sampai tingkat managernya berkenan hadir. Acaranya berlangsung lancar, ramai dan cukup cair," kata Adi. 

Tidak hanya sekedar gathering dan buka puasa bersama, BNI Tanjungpinang pada momen ini juga memberikan awards atau penghargaan kepada developer yang memiliki prestasi sesuai dengan kategori yang telah dicanangkan oleh BNI. 

Diantaranya, developer yang memiliki bookingan atau pencairan KPR terbanyak dan developer yang memberikan berkas dokumen terlengkap tanpa sedikitpun kekurangan maupun revisi. 

"Selain memberikan penghargaan, untuk memeriahkan dan mencairkan suasana kita juga memberikan doorpize-doorprize  berupa kompor gas, kipas angin dan banyak lagi perabot-perabot rumah tangga lainnya," kata Adi. 

Dengan kegiatan ini, Adi berharap hubungan bisnis antara BNI Cabang Tanjungpinang dengan para pengembang atau developer di Tanjungpinang - Bintan terus meningkat. 

"Artinya semoga lebih banyak lagi berkas KPR yang diberikan pihak developer kepada kami ke depannya," harap Adi. 

Untuk diketahui, selain menawarkan Kredit Pembelian Rumah (KPR) dengan bunga yang cukup bersaing atau rendah diangka 4,75 % fix selama 2 tahun, BNI yang merupakan bank milik pemerintah ini juga memiliki service yang cepat. Dimana, dalam waktu tiga hari Surat Penegasan Persetujuan Penyediaan Kredit (SP3K) sudah bisa keluar. (Pras) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel