TP-PKK Kabupaten Natuna Bagikan Takjil Gratis kepada Pengendara yang Melintas di Jalan Raya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

TP-PKK Kabupaten Natuna Bagikan Takjil Gratis kepada Pengendara yang Melintas di Jalan Raya

TP-PKK Kabupaten Natuna Bagikan Takjil Gratis kepada Pengendara yang Melintas di Jalan Raya
Ketua TP-PKK Natuna, Ny Septi Dwiani Siswandi Saat Memberikan Takjil kepada Pengendara di Simpang Empat Lampu Merah Masjid Jami' Ranai Kota, pada Jumat (15/04/2022)  (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Natuna, bagikan takjil gratis kepada masyarakat atau pengendara yang melintas di jalan raya.

Ramadhan adalah bulan yang baik. Momentum ini tidak ingin dilewatkan oleh ibu-ibu TP-PKK Natuna. Semuanya saling bahu membahu untuk dapat berkesempatan menebarkan kebaikan dan berbagi kepada masyarakat.

Bagi-bagi takjil baik antar sesama tetangga,  maupun kepada orang yang tidak dikenal sudah menjadi khas umat muslim di bulan suci Ramadhan berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada masyarakat dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua TP-PKK Natuna, Ny Septi Dwiani Siswandi di simpang empat lampu merah Masjid Jami' Ranai Kota, pada Jumat (15/04/2022).

Ketua TP-PKK Natuna, Ny Septi Dwiani mengatakan, Ia mengatakan bahwa, takjil yang dibagikan kepada masyarakat tersebut merupakan buatan dari anggota TP-PKK Natuna itu sendiri tanpa memesan atau membeli.

"Sebanyak 225 takjil yang kita bagikan kepada masyarakat terdiri dari bubur lambuk yang menjadi salah satu makanan khas Natuna, dan ada puding, semuanya kita buat sendiri," kata Septi Dwiani kepada beberapa awak media usai membagikan takjil kepada masyarakat.

Lebih lanjut Septi menjelaskan kenapa memilih bubur lambuk menjadi salah satu takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat, karena ingin melestarikan salah satu makanan khas daerah Natuna.

Sementara itu, Iwan, salah satu pengendara sangat berterimakasih saat diberikan takjil oleh Ketua TP PKK Natuna. Iwan pun sangat bersyukur, sebab takjil yang ia terima itu merupakan takjil yang pertama diterimanya selama bulan suci Ramadan ini.

"Alhamdulillah, terimakasih Bu, saya pun sudah lama tidak makan bubur lambuk," ucapnya sambil tersenyum. (IK/Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel