Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Batam, Ini Kata Kabinda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Batam, Ini Kata Kabinda Kepri

Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Batam, Ini Kata Kabinda Kepri

Vaksinasi Booster Terus Meningkat di Batam, Ini Kata Kabinda Kepri
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Pelaksanaan vaksinasi booster terus dijalankan oleh Binda Kepri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan jajaran instansi terkait.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kepri, hingga 10 April 2022, vaksinasi booster di Provinsi Kepri telah mencapai 33,78 persen atau 463.978 orang dari total sasaran 1.373.372 orang.

Jumlah tersebut meningkat lebih dari 50.000 orang sejak awal April 2022 dimana sebelumnya pada 1 April 2022, tercatat capaian vaksinasi booster sebanyak 30,12 persen atau 413.613 orang. Senin, (11/04/2022)

Terkait hal itu, Kabinda Kepri, Brigjen Pol R. C. Gumay mengatakan pelaksanaan vaksinasi booster akan terus dibuka untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang berencana mudik Idul Fitri tahun ini.

"Vaksinasi booster akan terus dilaksanakan jelang perayaan Idul Fitri mengingat vaksin booster menjadi salah satu syarat bagi masyarakat jika ingin mudik tahun ini," jelasnya.

Video Kegiatan:
Lanjutnya, diharapkan masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi booster di gerai-gerai vaksinasi yang dibuka di sejumlah fasilitas publik di Batam.

"Selain di Puskesmas, pelaksanaan vaksinasi di Batam hari ini, juga dilaksanakan secara massal di Grand Mall, Mall Botania, lapangan futsal SP Plaza Batuaji, Bandara Hang Nadim, Fasum Sei Temiang dan Fasum Benih Raya Tanjung Riau," terangnya.

Berikutnya, Salah satu peserta vaksinasi, Muhamad Mauludin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang tetap diselenggarakan di berbagai lokasi meskipun sedang bulan Ramadhan.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas pelaksanaan vaksinasi yang terus dijalankan, MUI telah menyatakan vaksinasi tidak membatalkan puasa, ayo warga Batam ikuti vaksinasi Covid-19," terangnya di Mall Botania Batam.  (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel